Ilustrasi Bixue
Ilustrasi Bixue

Bingxue Atur Strategi Hadapi Gempuran Minuman Kekinian

Medcom • 23 Juli 2025 11:30
Jakarta: Minuman kekinian menjadi fenomena yang tidak bisa diabaikan. Dari kedai kecil hingga restoran mewah, berbagai jenis minuman unik muncul dan berupaya menarik perhatian konsumen, terutama kalangan muda. 
 
Dengan inovasi dan kreativitas yang terus berkembang, tren ini dipastikan akan terus menarik perhatian para pecinta kuliner.
 
Hal itu yang membuat Bixue mengatur strategi menghadapi gempuran tren minuman kekinian yang menjamur, yang semula hanya di kota besar, kini mulai bermunculan di kota-kota penyangga.

Dalam beberapa tahun terakhir mereka berinovasi untuk menjangkau lebih banyak konsumen. Bingxue memperluas jangkauan dengan membuka 21 store baru di berbagai kota di Indonesia sepanjang Juni 2025.
 
Tidak hanya di Jabodetabek dan sekitarnya, ekspansi dilakukan di Jawa Barat, Jawa Tengah, sampai ke Sumatera, Kalimantan, Bali hingga Indonesia Timur.
 
Branding & Strategy Department Bingxue Kedrick Keitaro mengatakan, ekspansi ini menjadi langkah strategis Bingxue untuk semakin dekat dengan konsumen, serta memperkuat posisi brand sebagai salah satu pelopor inovasi dessert di Indonesia.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(FZN)


TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan