Waskita bagikan paket sembako ke karyawan - - Foto: Istimewa
Waskita bagikan paket sembako ke karyawan - - Foto: Istimewa

Waskita Sokong Bantuan bagi Pegawai Terdampak Covid-19

Ekonomi BUMN waskita karya pandemi covid-19
Husen Miftahudin • 17 September 2020 22:12
Jakarta: PT Waskita Karya (Persero) Tbk membagikan lebih dari 300 paket sembako di lingkungan perusahaan. Program Waskita Peduli tersebut bertujuan untuk mengurangi beban pegawai yang terkena dampak pandemi covid-19.
 
Apalagi jumlah pendapatan yang diterima pekerja mengalami penurunan imbas kontraksi bisnis perusahaan. "Kami berharap bantuan sembako ini bisa meringankan kebutuhan para pegawai yang terdampak pandemi covid-19 di lingkungan perusahaan. Karena dengan saling peduli, saling berbagi, kita bisa melewati masa-masa sulit seperti saat ini," kata SVP Quality, Health, Safety, Environment & System selaku Ketua Tim Gugus Tugas Waskita Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru New Normal Waskita Karya Subkhan dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 17 September 2020.
 
Adapun bantuan yang diberikan emiten berkode WSKT tersebut berupa beras lima kg, minyak goreng dua liter, gula pasir tiga kg, dan tepung satu kg yang diserahkan melalui perkumpulan office boy, cleaning service, driver, dan security Waskita yang selanjutnya disalurkan kepada anggota yang merupakan pegawai Waskita Karya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Penyerahan bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian Waskita Karya sebagai BUMN kepada masyarakat. Diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat dan membantu pegawai yang terdampak pandemi covid-19," ucap Subkhan.
 
Sebelumnya, Director of Operation II Waskita Karya Bambang Rianto mengatakan sejumlah pengerjaan proyek tetap berjalan di tengah pandemi covid-19. Pengerjaan proyek tetap dilanjutkan dengan mematuhi protokol kesehatan secara tegas.
 
"Pandemi covid-19 tidak membuat pengerjaan proyek terhenti. Tetapi harus mematuhi prosedur kesehatan yang dianjurkan," tegas Bambang.

 
(Des)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif