Corporate Communications Danone Indonesia Arif Mujahidin (kanan). Foto: Dok istimewa
Corporate Communications Danone Indonesia Arif Mujahidin (kanan). Foto: Dok istimewa

Komunikasi Positif kepada Stakeholders Jadi Kunci bagi Perusahaan

Eko Nordiansyah • 23 September 2023 19:04
Jakarta: Danone Indonesia berusaha beradaptasi dalam program komunikasi yang diusung. Perusahaan berusaha untuk memastikan hasil yang baik melalui pengukuran outtakes dan outcome yang optimal yang dimulai dengan penetapan tujuan Public Relation (PR) secara SMART. 
 
Corporate Communications Danone Indonesia Arif Mujahidin mengatakan, saat ini dunia komunikasi sangat bersifat dinamis dan menuntut praktisi PR untuk dapat beradaptasi secara cepat. Danone Indonesia berupaya menyampaikan komunikasi yang positif kepada stakeholders.
 
"Penempatan pesan dengan pemilihan saluran komunikasi yang komprehensif baik secara konvensional maupun digital juga dibutuhkan untuk memastikan informasi yang diinginkan dapat sampai kepada para stakeholders kami," kata dia dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 23 September 2023.

Danone Indonesia meraih enam penghargaan pada anugerah Indonesia PR of The Year 2023 dan Sewindu PR Indonesia pada kategori PR Program dan PR  Practitioners. Arif menyampaikan terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan kepada Danone Indonesia.
 
"Keenam penghargaan yang diterima Danone Indonesia merupakan bukti komitmen kami, khususnya dalam peran Public Relations, untuk menjalankan program komunikasi serta upaya kami untuk menjaga citra baik perusahaan," ungkap Arif.
 
Baca juga: Canggih! Perusahaan Ini Punya Mesin Penukar Botol Bekas Jadi Barang Bernilai

 
Dua penghargaan Sewindu PR Indonesia yang diselenggarakan oleh PR Indonesia Group diberikan sebagai apresiasi kepada Danone Indonesia yang telah berhasil menjalankan kegiatan bidang kehumasan di Indonesia sebagai fungsi strategis manajemen.
 
Sementara empat penghargaan lainnya dari Indonesia PR of The Year 2023 diberikan sebagai apresiasi kepada Danone Indonesia yang telah berhasil membangun komunikasi dengan pemangku kepentingannya melalui program-program PR maupun menjalankan fungsinya sebagai pelaku praktisi kehumasan.
 
"Kami akan terus menebarkan inisiatif kebaikan melalui komunikasi yang terus menerus melalui media maupun sosial media. Kami yakin berita baik akan membangun semangat bersama untuk melanjutkan upaya bersama untuk memajukan bangsa," kata Arif.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(END)


TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan