MMA Impact Indonesia 2022 merupakan acara tahunan yang membahas topik pembicaraan paling relevan dan tepat waktu dalam pemasaran dan industri periklanan. Dirancang untuk membantu para pemimpin, Eksekutif C-Level, Managing Directors, Kepala Departemen dan Pengambil Keputusan, acara ini menampilkan pelopor industri utama dari seluruh ekosistem di Indonesia, seperti brands, agensi, perusahaan media, publisher, platform digital commerce dan perusahaan telekomunikasi untuk berbagi wawasan dan data terkait ide-ide mutakhir, inovasi teknologi, dan kemajuan kreatif.
MMA Impact Indonesia 2022 akan diselenggarakan pada 11 November 2022 di Ritz Carlton, Jakarta, kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, mulai pukul 09.00 hingga 17.30 WIB.
Penerapan pemasaran modern terintegrasi yang berfokus pada konsumen akan menjadi pusat perhatian di MMA Global Indonesia 2022. Ini membuka banyak peluang bagi para pemimpin pemasaran dan periklanan. Delegasi yang menghadiri forum akan mempelajari lebih lanjut tentang strategi dan alat untuk meningkatkan pengalaman interaktif pengguna. Ini juga akan mengatasi masalah data dan privasi yang muncul.
Selanjutnya, sesi acara akan menghadirkan eksplorasi komprehensif tentang penerapan pemasaran yang dipersonalisasi untuk mencapai seamless customer journey. Tools seperti Attribution dan Measurement juga akan dibahas. Acara ini akan mencakup spektrum topik yang mencakup integrasi teknologi terbaru ke dalam strategi untuk tahun mendatang; diskusi akan dilakukan melalui kacamata pengambil keputusan yang berada di industri dinamis yang ditandai dengan inovasi yang disruptive.
Hal penting dari MMA Impact Indonesia 2022 adalah peluncuran The Modern Marketing Reckoner Report yang paling ditunggu-tunggu. Laporan ini membahas secara mendalam tren utama yang kemungkinan akan membentuk lanskap pemasaran dan periklanan di tahun mendatang. Didukung oleh data yang solid, laporan ini menawarkan perspektif baru tentang bagaimana teknologi terbaru dapat mendukung tujuan pemasaran strategis organisasi. Beberapa topik yang tercakup dalam laporan ini termasuk CTV, Superapps, dan Ad-Supported Video Streaming.
“Dengan perkembangan yang begitu pesat, kami di MMA Global Indonesia tetap teguh dalam upaya kami untuk mendukung para pemangku kepentingan kami dalam mencapai pertumbuhan bisnis. Inisiatif kami dirancang untuk membekali delegasi kami dengan pengetahuan untuk mengatasi tantangan yang datang saat bekerja dengan teknologi canggih dan mengikuti perkembangan terbaru. Sesi-sesi di MMA Impact Indonesia 2022 tidak hanya akan fokus pada teknis tren terbaru tetapi juga memberikan blueprint untuk memanfaatkan tren ini sambil mempertahankan kreativitas dan personalisasi sebagai landasan dari strategi kampanye yang sukses, ”kata Country Head & Board of Direktur MMA Global Indonesia Shanti Tolani.
“MMA Impact Indonesia 2022 akan ada rilis The Modern Marketing Reckoner Report dan MMA & WARC Report. Keduanya memberikan analisis yang mendetail, berwawasan dan tajam tentang temuan-temuan utama yang harus dipertimbangkan oleh para profesional saat merencanakan kampanye mereka,” katanya menambahkan.
Untuk memastikan kehadiran Anda di MMA Impact Indonesia 2022, silakan kunjungi https://www.mmaglobal.com/impactindonesia2022#register
Batas pendaftaran pada 7 November 2022, pukul 15.00 WIB. Untuk mengakses informasi tentang topik dan pembicara, silakan kunjungi https://www.mmaglobal.com/impactindonesia2022/agenda
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id