"Hal ini sejalan dengan strategi bisnis dan pertumbuhan Garudafood ke depan yaitu dengan terus melakukan terobosan-terobosan baru dalam meningkatkan penjualan baik melalui jalur distribusi, segmen, dan pangsa pasar yang baru. Kami optimis peluncuran produk baru yang inovatif ini akan sukses," kata Direktur Marketing Garudafood Ferry Haryanto dikutip dari Antara, Selasa, 6 Oktober 2020.
Dengan mengusung bentuk produk yang unik dan pertama kali di Indonesia, lanjut Ferry, diharapkan produk tersebut dapat diterima oleh konsumen pecinta camilan di Indonesia, khususnya bagi kalangan young-adult.
"Ini menjadi milestone baru bagi Garudafood terutama di tengah kondisi pandemi yang masih berlangsung, Garuda Potato dan Garuda O’Corn merupakan produk pertama dari extend brand Garuda ke kategori non-peanut," katanya.
Ia menuturkan Garudafood juga selalu terbuka untuk melakukan kolaborasi usaha dengan pihak lain seperti halnya kerja sama yang telah terjalin dengan Barry Callebaut (2016), Falcon (2019), dan Hormel Foods Asia Pacific (2019-selai Skippy).
"Dengan adanya inovasi produk baru ini, diharapkan dapat mewarnai pasar domestik serta menjaga kinerja penjualan produk-produk Garudafood sepanjang 2020," ujar Ferry.
Hingga semester I-2020, Garudafood tercatat telah merilis produk baru pada tiga kategori berbeda. Gery Saluut Malkist Sandwich di kategori biskuit, Chocolatos Milk Drink dalam kemasan Tetra Pak yang menambah portofolio produk kategori dairy Garudafood, serta Garuda Potato dan Garuda O’Corn di kategori camilan (snack).
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News