Duta Besar Australia untuk Indonesia Penny Williams mengunjungi pabrik tepung terigu PT Golden Grand Mills di Cilegon, Banten. Dok. Istimewa
Duta Besar Australia untuk Indonesia Penny Williams mengunjungi pabrik tepung terigu PT Golden Grand Mills di Cilegon, Banten. Dok. Istimewa

Tingkatan Kerja Sama, Dubes Australia Tengok Pabrik Tepung Terigu di Cilegon

Media Indonesia.com • 23 November 2022 20:48
Jakarta: Duta Besar Australia untuk Indonesia Penny Williams mengunjungi pabrik tepung terigu PT Golden Grand Mills, yang merupakan salah satu bisnis unit Interflour Indonesia, di Cilegon, Banten. Perusahaan tersebut memiliki 9 pabrik yang beroperasi di Indonesia, Malaysia, Vietnam, dan Filipina. 
 
Kunjungan Penny tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan hubungan dan kerja sama yang sudah terjalin dengan baik. Interflour menjadi salah satu pengguna terbesar gandum dari Australia yang terkenal memiliki kualitas sangat baik untuk diolah ke berbagai macam varian tepung terigu. 
 
Beberapa merek tepung terigu yang dimiliki perusahaan tersebut, antara lain terigu Gerbang khusus untuk roti, terigu Kompas serbaguna premium, terigu Gatotkaca untuk aneka kue dan jajanan pasar, serta terigu Serdadu Biru khusus untuk mie.
 

Baca: Mendag Bakal Subsidi Tepung Mocaf


President Director Interflour Indonesia, Rudy Soeparman, menyambut baik kedatangan Dubes Australia. Sebelumnya, Perdana Menteri Australia, Anthony Albanese, mengunjungi pabrik terigu lainnya di Kota Makassar, pada Juni 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Perdana Menteri Australia, Anthony Albanese pada bulan Juni lalu yang mengunjungi bisnis unit Interflour lainnya di kota Makassar yaitu PT Eastern Pearl Flour Mills," kata Rudy seperti dilansir dari mediaindonesia.com, Rabu, 23 November 2022.
 
Rudy mengatakan pihaknya terus berkomitmen memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia dengan memberikan produk bergizi kaya nutrisi. Pihaknya juga akan terus memberikan berbagai nilai tambah bagi para pelanggan dan masyarakat Indonesia.
 
(AZF)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif