Perusahaan asuransi jiwa Bhinneka Life. Dok Bhinneka Life
Perusahaan asuransi jiwa Bhinneka Life. Dok Bhinneka Life

Bhinneka Life Bayarkan Klaim Nasabah Rp423 Miliar hingga Juli 2022

Eko Nordiansyah • 07 September 2022 21:23
Jakarta: PT Bhinneka Life Indonesia telah menunaikan pembayaran klaim kepada nasabah sebesar Rp423 miliar sejak Januari hingga Juli 2022. Bhinneka Life berkomitmen untuk bisa membayarkan kewajiban klaim yang tepat waktu kepada nasabah.
 
Chief Agency Officer Bhinneka Life, Johan R. Waworuntu mengatakan, saat ini Bhinneka Life telah memiliki lebih dari 50 ribu orang pemegang polis. Ia menyebut, Bhinneka Life selalu berupaya menjadikan layanan kepada nasabah sebagai prioritas utama.
 
"Hal tersebut menjadi pemacu semangat kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada nasabah, sehingga manfaat perlindungan jiwa dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat dan keluarga Indonesia," ujar Johan dalam keterangan tertulis, Rabu, 7 September 2022.

Dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional, perusahaan asuransi jiwa ini menghadirkan program layanan istimewa kepada nasabah dengan mengusung tema 'Senyum Nasabah Bhinneka Life' yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.
 
Direktur Utama Bhinneka Life Benny Indra menegaskan, kepuasan nasabah menjadi prioritas utama. Melalui kesempatan ini, Bhinneka Life ingin menggali lebih dalam kebutuhan asuransi jiwa nasabah agar bisa terus berinovasi.
 
"Hal ini sangat kami butuhkan agar Bhinneka Life dapat terus hadir dengan inovasi terbaru dalam menghadirkan layanan dan produk yang relevan terhadap kebutuhan perlindungan jiwa nasabah setia kami beserta keluarganya," ujar Benny.
 
Baca juga: AAJI Catat Investasi Asuransi Jiwa Capai Rp536,67 Triliun

 
Selain itu, dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional, Bhinneka Life juga memberikan souvenir sebagai apresiasi kepada nasabah setia yang telah mempercayakan perlindungan asuransi jiwanya beserta keluarga bersama Bhinneka Life.
 
"Oleh karena itu Bhinneka Life menyediakan berbagai fasilitas layanan untuk nasabah mulai dari agen pemasar hingga customer care yang selalu siap melayani kebutuhan nasabah kapanpun dan di mana pun saat diperlukan," ungkapnya.
 
Hingga kuartal II-2022, Johan menambahkan, Bhinneka Life memiliki lebih dari 15 ribu jiwa agen pemasar di seluruh Indonesia. Jumlah ini mengalami peningkatan sebesar 4,49 persen dibandingkan periode yang sama  tahun lalu.
 
"Agen pemasar Bhinneka Life tersebar di berbagai wilayah Indonesia dan senantiasa siap melayani sepenuh hati untuk membantu memenuhi kebutuhan asuransi jiwa keluarga Indonesia," pungkas Johan.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(END)


TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan