Jaksa Agung ST Burhanuddin
Jaksa Agung ST Burhanuddin

Kejagung Gelar Pasar Murah Virtual Khusus bagi Pengemudi Ojek Online

Ekonomi sembako Kejaksaan Agung
Al Abrar • 10 Mei 2021 16:30
Jakarta: Kejaksaan Agung (Kejagung) menggelar kegiatan pasar murah yang ditujukan untuk para pengemudi ojek online (ojol). Kegiatan digelar dalam mendukung imbauan pemerintah untuk tidak mudik untuk mencegah penyebaran covid-19.
 
"Pasar murah virtual ini merupakan bentuk rasa empati dalam membantu sesama manusia serta mendukung program Pemerintah 'Jangan Mudik'," kata Jaksa Agung ST Burhanuddin dalam keterangan tertulisnya, Senin, 10 Mei 2021.
 
Dalam pasar murah virtual tersebut, disediakan 1.200 paket sembako yang masing-masing berisi beras, gula, teh, kopi, mi, minyak goreng, dan sirup dengan nilai Rp135 ribu. Namun paket itu dijual hanya Rp50 ribu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kejagung Gelar Pasar Murah Virtual Khusus bagi Pengemudi Ojek <i>Online</i>
 
Pembelian dan pembayaran paket sembako ini akan dilaksanakan secara virtual. Hal tersebut guna menghindari kerumunan dan penyebaran virus covid-19.
 
"Harapannya paket sembako tersebut dapat digunakan dalam rangka menyambut Idulfitri," kata Burhanuddin.
 
Paket akan disebar ke lima lokasi Kejaksaan Negeri di wilayah Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Alurnya, pasar murah virtual dapat diakses oleh pengemudi ojol melalui alamat www.pasarmurah.kejaksaan.go.id.
 
Selain mengadakan pasar murah untuk para pengemudi ojol, Jaksa Agung sebelumnya telah membagikan paket sembako sebanyak 10.500 kepada warga Adhyaksa antara lain Pegawai, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA), Para Medis dan Pegawai RSU Adhyaksa, Anggota dan Pengurus Forum Wartawan Kejaksaan Agung, Pramubakti, Tenaga Honor, dan masyarakat umum di Jabodetabek dan Jawa Barat.
 
(ALB)


LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif