Di tengah kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), HBD Indonesia menggombinasikan penjualan produk secara offline dan online. Sejumlah platform dan e-commerce akan turut serta dalam program ini.
“Seperti Tokopedia, Shopee, Zalora, gojek, Grab juga akan ikut berpartisipasi. Pada tahun ini kita akan buat tema seperti vaksin,” ujar Ketua Panitia HBD Indonesia, Fetty Kwartati, dalam program Selamat Pagi Indonesia di Metro TV, Rabu, 14 Juli 2021.
HBD Indonesia akan menawarkan harga diskon dan promo menarik. Di antaranya, diskon sampai 76 persen, harga spesial Rp76.000 atau Rp7.600, cashback hingga Rp76.000, serta berbagao promosi lain yang identik dengan angka 76.
Fetty tak mengatakan target transaksi dalam program ini. Namun, nilai transaksi tahun ini diharapkan meningkat dari nilai transaksi tahun sebelumnya yang mencapai Rp22,5 triliun. (Nabila Safarina)
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News