Direktur Bisnis dan Operasi GDPS Rachmad Arif Binantoro mengatakan, pihaknya berkomitmen menciptakan inovasi yang mempermudah setiap proses kerja. GDPS mengoptimalkan seluruh program kerja dan service kepada pelanggan dengan inovasi yang up to date.
"Kami terus berusaha mengajak dan memberi ruang agar terus mengembangkan kapabilitas serta memanfaatkan teknologi untuk menciptakan inovasi yang dapat meningkatkan nilai efektifitas pekerjaan dalam berbagai sisi dengan maksimal," kata dia dalam keterangan tertulis, Sabtu, 1 Juli 2023.
Untuk itu, ia menyebut, GDPS kembali meluncurkan keahliannya untuk menggabungkan teknologi berdasarkan kebutuhan karyawan dan pelanggan dalam menciptakan service yang maksimal melalui adanya Integrated Command Center (ICC).
"ICC berfungsi sebagai pusat pengendali operasional dari seluruh project GDPS yang terintegrasi dalam satu sistem komunikasi dan informasi," ungkapnya.
Baca juga: Mempermudah Bisnis via Sistem Transaksi Pembayaran |
Menurutnya, ICC melakukan tugas sebagai pusat koordinasi lalu memberikan perintah serta mengambil keputusan cepat dalam mendukung atau merespon kejadian secara real time agar kegiatan operasional berjalan lancar sesuai dengan Service Level Agreement? (?SLA??).
Selain itu GDPS juga menghadirkan beragam inovasi lain seperti Beyond Care dan aplikasi penunjang pekerjaan?? lainnya sebagai fasilitas yang mempermudah dalam seluruh aktivitas pekerjaan dan memaksimalkan seluruh elemen monitoring pekerjaan di pusat.
Dengan adanya ICC, ia mengungkapkan, menjadi bukti bahwa GDPS dapat terus berkembang, adaptif dan solutif dalam mengoptimalkan seluruh pengendali operasional dari seluruh project GDPS. Tujuannya agar pelayanan yang diberikan kepada pelanggan semakin maksimal.
"Melalui berbagai inovasi berbasis teknologi serta program yang sesuai, GDPS dapat berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan melalui Tenaga Alih Daya dan karyawan yang berkualitas dan kompeten di bidangnya," ujar dia.?
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News