Ilustrasi
Ilustrasi

Investor Dukung Indodax Lanjutkan Perdagangan Vidy

Medcom • 19 Mei 2022 10:30
Jakarta: Para investor mengapresiasi rencanan Indodax yang akan melanjutkan perdagangan Vidy. Keputusan itu demi melindungi investor dan terwujudnya visi memberikan keamanan dan kemudahan akses untuk aset kripto bagi semua orang. 
 
“Hal itu penting agar Indodax tetap menjadi kebanggaan kita sebagai Asset Exchange Cryptocurrency terbesar, terpercaya, dan teraman di Indonesia,” kata investor Vidy, Puput TD Putra, Kamis, 19 Mei 2022.
 
Puput menyebut Indodax menunjukan sikap yang responsif dan mendengar keluhan para investor, khususnya komunitas Vidy. Puput berharap, sikap Indodax ditindak lanjuti pemerintah maupun steakholder terkait demi melindungi investor dan terwujudnya visi memberikan keamanan dan kemudahan akses untuk aset kripto bagi semua orang. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebagai investor, Puput mengaku Vidy Foundation memberikan informasi dan komunikasi yang intensif pasca adanya delisting. Kondisi itu menurutnya menjadikan para investor VidyCoin Dan VidyX juga publik diberi kesempatan melakukan cek dan ricek.
 
"Ini bagus dan menjadi keunggulan bagi investor tentang Vidy Coin atau VidyX. Saya mengapresiasi Indodax yang memberikan informasi cukup melegakan kepada kami," katanya.
 
Puput berharap Indodax melakukan verifikasi ulang dengan regulator sehingga kemungkinan VidyCoin dan VidyX bisa relisting kembali.
 
Produk aset Kripto VidyCoin dan VidyX merupakan produk legal yang terdaftar di Bappebti sesuai Peraturan Bappebti Nomor 7 Tahun 2020 Tentang Penetapan Daftar Aset Kripto yang dapat diperdagangkan di pasar fisik Aset Kripto.
 
“Kami sebagai komunitas Vidy memberikan apresiasi dan dukungan Indodax untuk meninjau ulang produk Vidy dan VidyX dari daftar produk ilegal,” harapnya.
 
Sebelumnya CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan, Indodax sebagai market place yang mempertemukan pembeli dan penjual aset kripto akan melanjutkan perdagangan Vidy di Indodax.
 
Hal itu disampaikan Oscar, menyusul adanya delisting atau penghentian sementara perdagangan Luna terkait dengan sistem blockchain pada Luna atau dikenal juga sebagai Terra tengah mengalami kegagalan dan diberhentikan secara total.
 
Oleh karena itu, demi melindungi para member Indodax, dia terpaksa menghentikan perdagangan Luna secara sementara. Menurutnya, investor juga tinggal menunggu begitu jaringan di dalam Terra berjalan dengan normal , yaitu jaringan yang digunakan luna, Indodax akan memperdagangkannya kembali.
 
"Hal ini juga berlaku untuk token BDT dan Vidy yang nantinya akan dilanjutkan perdagangannya di Indodax," kata Oscar dalam akun Instagram pribadinya, @oscardarmawan, Senin 16 Mei 2022.

 
(FZN)


LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif