Ilustrasi maskapai Garuda Indonesia - - Foto: dok AFP
Ilustrasi maskapai Garuda Indonesia - - Foto: dok AFP

Terbang Naik Garuda, Penumpang hanya Bayar Rp1 untuk Tes PCR

Ekonomi bisnis maskapai Garuda Indonesia Penerbangan tes virus korona
Suci Sedya Utami • 05 September 2021 18:58
Jakarta: Maskapai Garuda Indonesia bekerja sama dengan Siloam Hospitals meluncurkan promo khusus bertajuk 'Terbang Sehat dengan tes PCR dan Antigen Rp1' bagi penumpang terpilih.
 
Promo khusus tersebut diperuntukan bagi penumpang yang telah memiliki tiket penerbangan dari beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Denpasar, Surabaya, Yogyakarta, Medan, dan Labuan Bajo untuk periode penerbangan dari 6-12 September 2021.
 
Melalui promo khusus tersebut para penumpang terpilih dan telah memenuhi syarat akan mendapatkan e-voucher yang dikirimkan melalui email yang terdaftar pada data reservasi mulai dari 4-9 September 2021. Untuk selanjutnya dapat mendaftarkan diri untuk melakukan tes PCR atau antigen melalui website Rumah Sakit Siloam. Adapun e-voucher tersebut berlaku hingga 31 Oktober 2021 dan dapat ditukarkan di seluruh cabang rumah sakit Siloam di Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Promo khusus ini bersifat eksklusif bagi penumpang terpilih mengacu pada syarat dan ketentuan yang berlaku. Penumpang yang telah memenuhi kriteria akan mendapatkan konfirmasi email terkait dengan privilege yang didapatkan baik berupa tes PCR ataupun antigen untuk pemenuhan dokumen perjalanan bersama Garuda Indonesia.
 
Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan Garuda Indonesia dan Siloam Hospitals memberikan apresiasi bagi pengguna jasa Garuda Indonesia dengan menghadirkan nilai tambah layanan penerbangan bagi mereka yang akan melaksanakan penerbangan khususnya di masa pandemi.
 
“Kerja sama ini tentunya juga sejalan dengan komitmen kami untuk senantiasa menghadirkan pengalaman penerbangan yang aman dan nyaman melalui berbagai kemudahan aksesibilitas layanan penerbangan di era kenormalan baru selaras dengan upaya penerapan protokol kesehatan yang secara konsisten dijalankan di seluruh touch point layanan penerbangan Garuda Indonesia," kata Irfan dalam keterangan resmi, Minggu, 5 September 2021.
 
Sementara itu, Deputy President Director Siloam Hospitals Group Caroline Riady mengatakan di masa pandemi mobilitas dan interaksi masih harus kita kurangi sesuai dengan Protokol Kesehatan. Namun, kebutuhan untuk bepergian misalnya karena urusan dinas, kebutuhan keluarga mendesak, dan lain-lain tentunya masih tetap ada.
 
"Dengan adanya program Terbang Sehat dengan Siloam Hospitals berupa pemberian tes swab antigen dan PCR Swab Rp1, kami berharap masyarakat dapat menggunakan kesempatan ini untuk keamanan dan kenyamanan penerbangan bersama," ujar Caroline.
 
Sebagai upaya dalam menghadirkan penerbangan yang aman dan nyaman bagi seluruh pengguna jasanya, Garuda Indonesia secara konsisten menerapkan berbagai protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasionalnya. Selain itu, sebagai bentuk dukungan terhadap percepatan program vaksinasi yang dijalankan oleh pemerintah, Garuda Indonesia juga turut menyediakan fasilitas layanan vaksinasi yang berada di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta.

 
(Des)


LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif