Staf Khusus III Menteri BUMN Arya Sinulingga. Foto Istimewa.
Staf Khusus III Menteri BUMN Arya Sinulingga. Foto Istimewa.

Peruri Bantu Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Ekonomi BUMN sembako peruri Kesejahteraan Lebaran 2022
Eko Nordiansyah • 29 April 2022 20:11
Jakarta: Perum Percetakan Uang Republik Indonesia (Peruri) tidak hanya fokus untuk mencetak laba akan tetapi juga memiliki tanggung jawab untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu berbagai program dijalankan para insan Peruri, termasuk generasi muda atau milenial Peruri.
 
Staf Khusus III Menteri BUMN Arya Sinulingga mengatakan, setiap milenial harus memiliki personal branding yang kuat bagi perusahaan. Menurut dia, kontribusi positif dari para milenial yang secara konsisten mendukung berjalannya bisnis maupun peran perusahaan di masyarakat menjadi sangat penting.
 
"Jika kita memiliki personal branding yang baik, itu akan membawa kita menuju puncak kesuksesan. Seperti halnya para direksi muda BUMN yang selama ini selalu bersikap proaktif dalam setiap kegiatan untuk memberikan kontribusi positifnya," kata dia dalam keterangan tertulis, Jumat, 29 April 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Salah satu upaya mewujudkan kontribusi perusahaan di masyarakat adalah melalui pembagian sembako kepada masyarakat sekitar. Sembako diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan yang berada di sekitar Blok M, Melawai dan Jalan Falatehan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
 
Ketua BUMN Muda Peruri Ratih Sukma menyebut, sebanyak 100 paket sembako diserahkan kepada petugas parkir jalanan, petugas bersih-bersih taman, pemulung, pedagang asongan hingga penjual sayur keliling. Paket berisi sembako ini diharapkan membantu masyarakat sekitar dalam menyambut Lebaran.
 
Program ini merupakan bentuk kepedulian milenial Peruri terhadap masyarakat sekitar, khususnya masyarakat dengan tingkat perekonomian menengah ke bawah. Ke depannya program ini akan menjadi program tahunan BUMN Muda Peruri, wadah yang menaungi milenial di Peruri.
 
"Masih banyak masyarakat yang berada di sekitar perusahaan yang membutuhkan bantuan. Untuk itu kami mendorong kepada rekan-rekan milenial Peruri untuk selalu menanamkan bahwa kepentingan masyarakat merupakan bagian yang tidak boleh terabaikan oleh perusahaan," ujar Ratih.
 
(HUS)


LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif