Menparekraf Sandiaga Uno/Istimewa.
Menparekraf Sandiaga Uno/Istimewa.

Percepat Pemulihan Ekonomi, Sandiaga Berkomitmen Dampingi Pengusaha

Antara • 25 Mei 2022 18:27
Jakarta: Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno berkomitmen mendampingi pengusaha gerak cepat (gercep). Sehingga, pemulihan ekonomi nasional dapat diakselerasi.
 
"Pascapandemi ini perlu melakukan pergerakan cepat untuk membangkitkan kembali gairah perekonomian nasional khususnya di kabupaten Sampang. Ini bisa dilakukan oleh pemuda dan pelaku usaha yang kreatif," kata Sandiaga dikutip dari Antara, Rabu, 25 Mei 2022.
 
Hal tersebut disampaikan saat Sandiaga melakukan kunjungan kerja di Sampang belum lama ini. Dia ingin pengusaha di sektor ekonomi kreatif berinovasi sehingga usaha mereka bisa terus bergerak.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sandiaga juga berharap para pelaku usaha berkolaborasi dengan baik. Sehingga dapat melakukan peningkatan ekonomi dengan mudah dan cepat.
 
Baca: Menparekraf Imbau Pemerintah Daerah Hadirkan Event Sebagai Daya Tarik Wisata
 
"Pengusaha itu harus terus berinovasi, tidak boleh cepat puas dan merasa maksimal dengan usahanya. Pengusaha juga harus bisa menyesuaikan dengan kondisi," ujar Sandiaga.
 
Sementara itu Bupati Sampang H Slamet Junaidi menyambut positif kedatangan Menparekraf ke Sampang untuk memompa percepatan industri keatif dan pariwisata di Sampang. Slamet yakin kedatangan Sandiaga jadi energi positif.
 
"Ini akan menjadi motivasi bagi warga kami para pelaku usaha mikro di Sampang," kata Bupati.
 
(ADN)


LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif