Sebanyak 5.000 paket minyak goreng habis terjual dalam kegiatan peluncuran di Kantor Kementerian Perdagangan (Kemendag). Metro TV
Sebanyak 5.000 paket minyak goreng habis terjual dalam kegiatan peluncuran di Kantor Kementerian Perdagangan (Kemendag). Metro TV

Metro Siang

Kemendag Luncurkan Paket MinyaKita Seharga Rp14.000/Liter

MetroTV • 06 Juli 2022 16:26
Jakarta: Harga minyak goreng yang sempat naik di awal tahun 2022 sempat mengejutkan para ibu rumah tangga. Walau sempat melonjak hingga Rp 30 ribu per liter, harga minyak goreng mulai menurun.
 
Minyak goreng premium kini berada di kisaran Rp20.000. Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan, merilis MinyaKita berupa minyak goreng curah seharga Rp14.000 per liter pada Rabu, 7 Juli 2022.
 
Sebanyak 5.000 paket minyak goreng habis terjual dalam kegiatan peluncuran di Kantor Kementerian Perdagangan (Kemendag). MinyaKita diharapkan dapat membantu menstabilkan harga minyak goreng di pasaran.
 
Baca: Kemendag: Produksi MinyaKita Disokong Dua Perusahaan

Kemendag juga berencana membuat paket kemasan 500 mililiter hingga 2 liter. Minyak ini nantinya akan bisa ditemukan di supermarket dan minimarket.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemendag juga akan terus bersinergi dengan perusahaan untuk membantu memasarkan MinyaKita di seluruh Indonesia.  (Tamara Pramesti Adha Cahyani)
 
(SUR)


LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif