Regional Head of GrabFood and GrabMart, Demi Yu, mengatakan layanan GrabMart yang dua bulan lalu hanya tersedia di dua negara, kini melayani delapan negara di Asia Tenggara. Serta, tersedia di 50 kota yang tersebar di Singapura, Indonesia, Malaysia, Vietnam, Thailand, Filipina, Myanmar, dan Kamboja.
"Grab mengumumkan ekspansi GrabMart ke delapan negara di Asia Tenggara, yang kini juga hadir di Kamboja," ujar Yu dalam keterangan resmi, Kamis, 4 Juni 2020.
Sebagai layanan pengiriman kebutuhan harian selama pandemi, GrabMart telah bermitra dengan lebih dari 3.000 toko. Beberapa supermarket terkemuka dan toserba yang dihadirkan GrabMart, seperti FairPrice Xpress, FamilyMart, Lawson, Mahnaz Food, Maxvalu, dan Tops.
GrabMart menawarkan cara mudah untuk membeli berbagai kebutuhan harian. Termasuk, bahan makanan, kebutuhan rumah tangga, produk kesehatan dan kecantikan. Untuk mitra merchant, GrabMart menjadi platform digital penjualan yang memperluas jangkauan pelanggan.
"Pandemi covid-19 telah meningkatkan jumlah penggunaan layanan pengiriman di Asia Tenggara. Kami dapat memanfaatkan teknologi, luasnya jaringan pengiriman dan jaringan operasional di delapan negara," imbuh Yu.
Begitu pandemi berakhir, pihaknya memproyeksikan permintaan layanan pengiriman tetap tinggi. Grab berencana terus melakukan ekspansi layanan GrabMart, untuk memenuhi kebutuhan belanja pelanggan. (Hilda Julaika)
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id