Sebagai perusahaan layanan pembayaran, penjualan, dan pencatatan transaksi digital, OttoPay berusaha terus mengajak para pelaku bisnis untuk bertransaksi secara digital. OttoPay telah memiliki mitra yang terdiri dari puluhan ribu UMKM, terutama warung dan toko kelontong.
"Kami juga ke depannya akan berusaha memberikan layanan terbaik dan sesuai dengan kebutuhan mitra-mitra, sehingga digitalisasi UMKM Indonesia terus meningkat dan bisa dinikmati secara merata," kata OttoPay dalam keterangan resminya, Kamis, 17 November 2022.
Untuk meningkatkan transaksi, OttoPay telah melakukan berbagai program mulai dari Program Balap Hadiah Kemerdekaan, BERLIAN (Berlimpah Hadiah di Akhir Tahun), BERCAHAYA (Berkah Ceria Berhadiah), BBB (Biller Bawa Berkah), RBO (Raih Berkah OttoPay), dan Berkah Undian Emas.
Baca juga: 4 Tantangan UMKM dalam Digitalisasi |
Berkah Undian Emas merupakan rangkaian program apresiasi dan dukungan OttoPay bagi mitranya untuk terus mengembangkan bisnis. Program Berkah Undian Emas telah dijalankan sejak 1 Agustus hingga 31 Oktober 2022.
Ratusan gram emas akan dibagikan OttoPay kepada mitra yang telah beruntung. Satu pemenang emas 10 gram, tiga pemenang emas 5 gram, 100 pemenang emas 1 gram. Pemenang Berkah Undian Emas dapat dilihat di website www.ottopay.id dan akan dihubungi oleh OttoPay.
"OttoPay berharap para mitra OttoPay bisa terus berpartisipasi di program-program OttoPay lainnya," harapnya.
*Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id*
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News