Ilustrasi petani/MI
Ilustrasi petani/MI

Melalui Pupuk Indonesia, Erick Thohir Berkomitmen Sejahterakan Petani

M Sholahadhin Azhar • 29 Juni 2022 16:43
Jakarta: Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir berkomitmen menyejahterakan petani. Komitmen itu diupayakan melalui perusahaan pelat merah Pupuk Indonesia.
 
Erick menginstruksikan Pupuk Indonesia memberikan bantuan pupuk, traktor tangan, dan handsprayer elektrik untuk petani. Teranyar, bantuan itu diberikan ke petani Desa Besur, Kabupaten Lamongan.
 
"Untuk memperkuat kemampuan petani agar semakin produktif dan sejahtera," kata Erick melalui keterangan tertulis, Rabu, 29 Juni 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kepala Desa Besur Abdul Harissuhud berterima kasih atas bantuan itu. Dia mengatakan bantuan tersebut telah diterima dan didistribusikan ke warga.
 

Baca: Erick Thohir Minta Pupuk Indonesia Terus Lakukan Transformasi dan Inovasi


“Ini kali kedua Bapak Erick Thohir memberikan bantuan kepada petani di desa kami. Sebelumnya drone sprayer dan bed dryer juga telah kami terima dari Bapak Erick Thohir,” ujar Haris.
 
Dia mengatakan bantuan itu sangat berguna meningkatkan produktifitas para petani di wilayahnya. Diharapkan, bantuan serupa lebih banyak tersalurkan ke petani.
 
Haris memuji komitmen Erick mendukung kesejahteraan petani. Menurut Haris, Erick merupakan sosok pemimpin yang diharapkan masyarakat.
 
"Semoga Pak Erick Thohir tetap semangat untuk memimpin Indonesia ke depan,” kata Haris.
 
(ADN)


LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif