Ilustrasi bioskop CGV. Foto: dok CGV
Ilustrasi bioskop CGV. Foto: dok CGV

Jelang Weekend, Pengunjung Bioskop Diyakini Makin Banyak

Ekonomi cgv blitz pandemi covid-19 bioskop PPKM PPKM level 3
Annisa ayu artanti • 17 September 2021 10:21
Jakarta: Pengelola bioskop CGV, PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ) semakin optimistis menjelang akhir pekan jumlah pengunjung ke bioskop akan bertambah banyak.
 
"Mungkin di weekend akan lebih lagi," kata Public Relations & Corporate Communication CGV Marysa Gusman kepada Medcom.id, Jumat, 17 September 2021.
 
Marsya menjelaskan, antusiasme masyarakat untuk kembali mengunjungi bioskop sudah mulai terlihat dari kemarin saat bioskop resmi diizinkan buka kembali pada 16 September 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemarin, di salah satu bioskop milik CGV yakni CGV Central Park, katanya, pada pagi hari jumlah pengunjung sudah mencapai ratusan. Selain itu, calon pengunjung juga sudah banyak yang melakukan pembelian tiket melalui online.
 
"Tadi bisa dilihat di Central Park, pengunjung di pagi hari sudah ada seratusan yang membeli tiket. Lalu di Grand Indonesia juga banyak pemesanan-pemesanan yang dilakukan secara online," ungkapnya.
 
Marsya menjelaskan, kemungkinan besar alasan masyarakat sangat antusias untuk datang lagi ke bioskop lantaran sudah banyak tertinggal film-film terbaru.
 
"Mungkin ini karena sudah lama bioskop ditutup jadi masyarakat banyak ketinggalan film dan akhirnya ingin menonton lagi," ucapnya.
 
Beberapa film yang disiapkan CGV di antaranya Black Widow, Shang-Chi, Malignant, The Suicide Squad, Free Guy, Snake Eyes, Space jam, Stillwater, Hard Hit, Escape From Mogadishu, dan Blackpink: The Movie.
 
CGV kembali membuka bioskop yang berada di wilayah penerapan PPKM Level 3 dan Level 2. Per 16 September CGV telah membuka secara bertahap 35 bioskopnya.
 
(DEV)


LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif