Waskita berikan bantuan APD dan alat kesehatan cegah covid-19. FOTO: Waskita Karya
Waskita berikan bantuan APD dan alat kesehatan cegah covid-19. FOTO: Waskita Karya

Waskita Sebar APD dan Alat Kesehatan Cegah Covid-19

Ekonomi Virus Korona waskita karya
Husen Miftahudin • 17 April 2020 08:16
Jakarta: PT Waskita Karya (Persero) Tbk menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan alat kesehatan guna membantu mencegah penyebaran wabah virus korona (covid-19). Melalui program Corporate Social Resposibility (CSR) perusahaan, bantuan tersebut tersebar ke beberapa puskesmas dan rumah sakit di Jakarta maupun daerah-daerah.
 
Emiten berkode saham WSKT ini menyalurkan bantuan berupa 500 pcs baju hazmat, 500 pcs safety goggles, 500 pcs face shield, 720 box masker, 536 box medical gloves, dan 10 pcs thermo gun yang telah memenuhi standar medis.
 
"Selain dari dana CSR, kegiatan ini juga berasal dari sumbangan sukarela pagawai dan anak perusahaan Waskita yang terhimpun dalam Waskita Peduli," ungkap Senior Vice President Corporate Secretary Waskita Karya Shastia Hadiarti, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Jumat, 17 April 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Waskita menyalurkan bantuan APD dan alat kesehatan kepada rumah sakit rujukan pemerintah, pemerintah daerah, dan sejumlah instansi kesehatan lainnya yang dibutuhkan secara langsung.
 
"Waskita akan terus menyalurkan bantuan sebagai salah satu wujud komitmen Waskita Karya untuk terus memberikan dukungan kepada pemerintah dalam menanggulangi pandemi covid-19," ucapnya.
 
Kegiatan CSR dan Waskita Peduli ini, lanjut dia, merupakan salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dari perusahaan kepada masyarakat terutama yang berada di sekitar wilayah operasi Waskita di seluruh Indonesia.
 
"Diharapkan dengan adanya kegiatan kepedulian ini, masyarakat dapat merasakan manfaat keberadaan Waskita," tutup Shastia.
 
(ABD)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif