Bus listrik untuk agenda KTT G20. FOTO: dok Perum Damri
Bus listrik untuk agenda KTT G20. FOTO: dok Perum Damri

Damri Layani 3.234 Penumpang saat KTT G20 Bali

Antara • 16 November 2022 13:31
Jakarta: Damri mencatat telah melayani 3.234 penumpang dalam gelaran KTT G20 di Bali pada 1-14 November 2022. Pada konteks ini, bus listrik Damri beroperasi melayani delegasi yang tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali menuju ke berbagai rute destinasi yang disediakan.
 
"Delegasi sangat antusiasme untuk menggunakan bus listrik yang dioperasikan Damri, terpantau saat ini delegasi sedang melakukan mobilisasi dari bandara menuju berbagai destinasi,” kata Corporate Secretary Damri Akhmad Zulfikri, dilansir dari Antara, Rabu, 16 November 2022.
 
Sesuai rencana operasional, Damri mengerahkan 24 unit bus listrik yang siap melayani delegasi. Nantinya delegasi akan mengunjungi beberapa rute destinasi yang telah disediakan seperti Lapangan Lagoon, Sofitel Hotel & Resort, BNDCC, Bali Collection, Hotel St. Regis, Mulia Resort, Hotel Hilton, The Apurva Kempinski, Samabe Bali Suites & Villas, dan lain-lain.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Destinasi yang dilalui Damri didominasi untuk membantu delegasi menuju tempat beristirahat sebelum menghadiri acara utama, di Nusa Dua Bali,” ujarnya.
Baca: Kadin Ungkap Penyebab PHK di Industri Padat Karya

Damri turut mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh instansi yang telah terlibat dari awal perencanaan operasional, hingga hari H penanganan kedatangan delegasi. Berkat kolaborasi yang baik, pengoperasian bus listrik dapat berjalan dengan lancar.
 
Ia menambahkan, jumlah penumpang tersebut juga akan terus bertambah hingga Rabu, 16 November. "Apresiasi setinggi-tingginya untuk Kementerian Perhubungan dan INKA yang telah berkolaborasi bersama untuk mengoperasikan layanan bus listrik. Pengoperasian tersebut merupakan bukti nyata untuk mendukung kelancaran KTT G20 di Bali," pungkas Fikri.

 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id
 
(ABD)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif