"Loyalitas petani sangat berharga bagi kami, memacu semangat kami untuk senantiasa berinovasi, menyesuaikan diri, dan memberikan layanan terbaik apapun kondisinya," kata Direktur Komersial & Pengembangan PPI Andry Tanudjaja, dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 2 September 2021.
Dukungan itu, tambahnya, juga diberikan PPI seiring menyambut Hari Pelanggan Nasional 2021 dengan berbagi kebahagiaan kepada pelanggan setia Dharmabrand. Program Panen Rejeki Dharmabrand Tahap kedua ditujukan untuk sahabat petani Dharmabrand di delapan daerah, yaitu Medan, Palembang, Jakarta, Cirebon, Purwokerto, Yogyakarta, Surakarta, dan Makassar.
"Dharmabrand tumbuh karena petani. Di saat masa sulit seperti sekarang ini, saat bertahan adalah hal yang sulit diwujudkan, petani justru memampukan kami untuk bertumbuh. Hari Pelanggan Nasional menjadi pengingat bagi kita semua akan pentingnya kehadiran petani dalam bisnis yang kami jalani, " ujar Andry.
Hari Pelanggan Nasional 2021 menjadi momentum bagi PPI untuk memberikan apresiasi pada pelanggan dan memacu PPI untuk terus berinovasi. Hal itu dilakukan dalam kapabilitasnya sebagai survival entity menuju proses penggabungan BGR ke dalam PPI serta melakukan improvement.
"Dharmabrand merupakan produk pendukung pertanian sehingga pengembangannya akan lebih baik, khususnya dalam melanjutkan transformasi trading di dalam Kluster Pangan, yang saat ini dalam proses menuju Holding Pangan yang akan terbentuk triwulan III-2021," pungkas Direktur Utama PPI Nina Sulistyowati.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News