Internet. Foto : Medcom.
Internet. Foto : Medcom.

Dukung Smart City, Moratelindo Perluas Layanan Internet di Jambi

Eko Nordiansyah • 01 Desember 2021 06:22
Jakarta: PT Mora Telematika Indonesia (Moratelindo) selaku penyedia layanan internet Oxygen.id memperluas layanan internet di Kota Jambi yang berencana menjadikan kota tersebut sebagai smart city. Perluasan layanan ini sekaligus untuk mewujudkan pelayanan masyarakat berbasis teknologi informasi (TI) pada 2022.
 
Vice President Retail Business Moratelindo John Sihar Simanjuntak mengatakan Oxygen.id resmi membuka cabang barunya di Kota Jambi untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Upaya ini juga memberikan pengalaman lebih baik dalam berselancar menggunakan internet untuk menunjang aksesibilitas dan solusi digital Pemkot Jambi.
 
"Oxygen.id hadir di kota Jambi memberikan layanan koneksi internet yang cepat dan stabil. Layanan yang ditawarkan berupa memenuhi kebutuhan rumah tinggal dan juga unit bisnis yang ada di Kota Bertuah," kata dia dalam keterangan resminya, Selasa, 30 November 2021

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tak main-main, ia menyebut kecepatan internet yang disediakan Oxygen.id mencapai 1 Gbps, sehingga akan memberikan layanan internet yang cepat dan stabil kepada para penggunanya. Hingga kini terdapat 100 ribu subcribers yang telah mempercayakan jaringan internetnya kepada Oxygen.id.
 
"Adapun koneksi yang digunakan Oxygen.id 100 persen menggunakan fiber optic, yang merupakan teknologi terkini. Dipastikan jaringannya begitu stabil tanpa ada gangguan seperti cuaca," ungkapnya.
 
Untuk mendukung program Pemkot Jambi sebagai smart city, Oxygen.id menyediakan paket internet dan saluran tv yang lengkap. Keunggulan Set Top Box premium yang bisa digunakan untuk TV analog yang dapat berfungsi layaknya seperti smart TV dan mendukung kemampuan chromecast dilengkapi dengan berbagai konten lokal dan internasional.
 
Selain Jambi, jangkauan layanan Oxygen.id sebelumnya telah tersedia di berbagai kota di Indonesia seperti Jabodetabek, Surabaya, Medan, Bandung, Pontianak, Pangkalpinang, Bali, Palembang, Serang, Kupang, dan Labuan Bajo.
 
(SAW)


LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif