Ilustrasi Sriwijaya Air. Foto: dok MI/Susanto.
Ilustrasi Sriwijaya Air. Foto: dok MI/Susanto.

IFG Pantau Perkembangan Pencarian Sriwijaya Air SJ182

Ekonomi jasa raharja sriwijaya air Holding Asuransi IFG Life
Antara • 11 Januari 2021 08:04
Jakarta: Jajaran Dewan Komisaris dan Direksi Indonesia Financial Group (IFG), Holding BUMN Asuransi dan Penjaminan menyampaikan rasa empati yang mendalam dan siap memberikan dukungan terkait insiden yang dialami pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ182 pada rute Jakarta-Pontianak.
 
"Kami akan terus berdoa agar upaya pencarian yang dilakukan oleh pihak-pihak berwenang bisa segera menemui titik terang. IFG melalui anak usahanya, PT Jasa Raharja (Persero) siap memberi dukungan terkait insiden ini," ungkap Direktur Utama IFG Robertus Billitea dalam keterangan resminya, dikutip dari Antara, Senin, 11 Januari 2021.
 
Menurut Robertus, IFG juga masih terus memantau perkembangan dari upaya pencarian pesawat dan penumpang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami memastikan melalui Jasa Raharja akan terus melakukan koordinasi dengan pihak-pihak berwenang dan terus memantau perkembangan terkini dalam penanganan peristiwa tersebut. Kita mendoakan yang terbaik atas kejadian ini," katanya.
 
Sebelumnya Direktur Utama Jasa Raharja Budi Rahardjo mengungkapkan bahwa jajarannya telah melakukan koordinasi dengan pihak Direktorat Jenderal Perhubungan Udara, Kementerian Perhubungan, Basarnas, Airnav, dan instansi lainnya mengenai insiden hilangnya pesawat Sriwijaya Air yang diduga jatuh di kawasan antara Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu.
 
Jajaran Jasa Raharja pun telah menyiagakan sejumlah personil di posko-posko yang dibentuk oleh Pemerintah, baik itu di Bandara Soekarno-Hatta hingga di Bandara Supadio-Pontianak.
 
Jasa Raharja sendiri melakukan pendataan terhadap 50 penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dan mulai melakukan kunjungan kepada pihak keluarga penumpang, guna melakukan pengumpulan data.
 
Perseroan juga akan menunggu pernyataan resmi dari pemerintah sebelum memberikan santunan kepada keluarga penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182 tersebut.
 
(AHL)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif