Jakarta: PT Reksa Transaksi Sukses Makmur (OttoPay) berhasil mencatatkan peningkatan rata-rata transaksi mencapai lebih dari 110 persen berkat program Raih Berkah OttoPay (RBO). Program ini sendiri bertujuan memberikan semangat kepada UMKM, terutama mitra OttoPay, untuk terus meningkatkan transaksi.
"Pencapaian ini juga yang membuat OttoPay berkomitmen untuk terus menghadirkan program menarik bagi mitranya. Bahkan di Agustus nanti, OttoPay telah menyiapkan Program Berkah Undian Emas dengan kesempatan menang yang lebih banyak agar para mitra semakin bersemangat bertransaksi secara digital," kata Direktur PT Reksa Transaksi Sukses Makmur (OttoPay) Grace Sunarjo dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 29 Juli 2022.
OttoPay memang berkomitmen untuk mengembangkan bisnis UMKM secara digital. Hal tersebut dilakukan dengan inovasi layanan dan program, sehingga membuat UMKM lebih bersemangat mengembangkan bisnis dengan mengajak Mitra OttoPay meningkatkan transaksi dengan berbagai program.
"Hal ini ditandai dengan berbagai program yang diadakan OttoPay, mulai dari Program Balap Hadiah Kemerdekaan, BERLIAN (Berlimpah Hadiah di Akhir Tahun), BERCAHAYA (Berkah Ceria Berhadiah), BBB (Biller Bawa Berkah), dan RBO (Raih Berkah OttoPay) yang kini telah diumumkan pemenangnya," ungkap Grace.
Dari program RBO, ratusan Mitra OttoPay merasakan berkah berlipat. Tak hanya mendapat keuntungan dari meningkatnya jumlah transaksi, beragam hadiah mulai dari ratusan paket sembako, printer bluetooth, handphone, jutaan saldo OttoPay, hingga grand prize telah diserahkan langsung kepada mitra yang berhasil memenangkan program tersebut.
Aisha Kios, pemenang utama dan grand prize RBO pun langsung menerima hadiah handphone dan motor. Diwakili oleh pemilik toko, Achmad Siri Saqti, ia langsung mengucap rasa syukurnya karena bisa mendapatkan grand prize.
Bekerja sama dengan OttoPay, Aisha Kios terus berkembang dan telah melayani lebih dari ribuan transaksi, mulai dari pembayaran tagihan PLN, tagihan Telkom, BPJS, cicilan kendaraan bermotor, hingga pembelian token listrik, maupun voucher elektronik.
"Pelanggan kami yang kebanyakan ibu-ibu merasa sangat terbantu karena bisa melakukan pembayaran dan pembelian produk digital cukup di satu tempat," pungkasnya.
"Pencapaian ini juga yang membuat OttoPay berkomitmen untuk terus menghadirkan program menarik bagi mitranya. Bahkan di Agustus nanti, OttoPay telah menyiapkan Program Berkah Undian Emas dengan kesempatan menang yang lebih banyak agar para mitra semakin bersemangat bertransaksi secara digital," kata Direktur PT Reksa Transaksi Sukses Makmur (OttoPay) Grace Sunarjo dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 29 Juli 2022.
OttoPay memang berkomitmen untuk mengembangkan bisnis UMKM secara digital. Hal tersebut dilakukan dengan inovasi layanan dan program, sehingga membuat UMKM lebih bersemangat mengembangkan bisnis dengan mengajak Mitra OttoPay meningkatkan transaksi dengan berbagai program.
"Hal ini ditandai dengan berbagai program yang diadakan OttoPay, mulai dari Program Balap Hadiah Kemerdekaan, BERLIAN (Berlimpah Hadiah di Akhir Tahun), BERCAHAYA (Berkah Ceria Berhadiah), BBB (Biller Bawa Berkah), dan RBO (Raih Berkah OttoPay) yang kini telah diumumkan pemenangnya," ungkap Grace.
Baca juga: Kominfo Dukung Penuh Akselerasi Digitalisasi UMKM |
Dari program RBO, ratusan Mitra OttoPay merasakan berkah berlipat. Tak hanya mendapat keuntungan dari meningkatnya jumlah transaksi, beragam hadiah mulai dari ratusan paket sembako, printer bluetooth, handphone, jutaan saldo OttoPay, hingga grand prize telah diserahkan langsung kepada mitra yang berhasil memenangkan program tersebut.
Aisha Kios, pemenang utama dan grand prize RBO pun langsung menerima hadiah handphone dan motor. Diwakili oleh pemilik toko, Achmad Siri Saqti, ia langsung mengucap rasa syukurnya karena bisa mendapatkan grand prize.
Bekerja sama dengan OttoPay, Aisha Kios terus berkembang dan telah melayani lebih dari ribuan transaksi, mulai dari pembayaran tagihan PLN, tagihan Telkom, BPJS, cicilan kendaraan bermotor, hingga pembelian token listrik, maupun voucher elektronik.
"Pelanggan kami yang kebanyakan ibu-ibu merasa sangat terbantu karena bisa melakukan pembayaran dan pembelian produk digital cukup di satu tempat," pungkasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News