Blibli memastikan setiap agen customer care telah dilatih untuk memiliki kepekaan (high touch) ketika berkomunikasi dengan pelanggan. Salah satu hal yang penting adalah bagaimana tim customer care selalu berusaha memberikan sentuhan personal.
"Pada Harpelnas 2022, Blibli memperkuat komitmen tersebut untuk menciptakan senyum terbaik di wajah pelanggan, karena senyuman pelanggan adalah kebahagiaan kami," ujar COO Blibli Lisa Widodo dalam keterangan tertulis, Sabtu 3 September 2022.
Salah satu upaya menjaga kepuasan pelanggan adalah memastikan 98 persen konsumen hanya menunggu kurang dari 20 detik untuk tersambung dengan agen customer care. Catatan waktu itu melebihi standar industri yang umumnya membutuhkan 46 detik untuk menunggu.
Untuk menyambut Harpelnas 2022, Blibli menghadirkan program khusus 'Senyum Untuk Kamu' yang ditujukan kepada pelanggan dan 'Senyum Untuk Mereka' yang mengajak mitra dan pelanggan berbagi senyum kepada orang yang kurang beruntung dengan menggandeng Pepsodent untuk didonasikan melalui Benih Baik.
Baca juga: Program Ini Sokong Penjualan di E-Commerce Tumbuh 13% |
Dalam program 'Senyum Untuk Kamu', pelanggan bisa mendapatkan T-shirt gratis hingga menikmati cashback sampai 70 persen dalam memenuhi berbagai kebutuhannya, mulai dari fesyen, hobi, hingga groceries. Pelanggan dapat menikmati promo spesial pada 3–4 September 2022.
Adapun pada program 'Senyum Untuk Mereka', Blibli mengajak pelanggan berdonasi pengobatan anak-anak bibir sumbing dengan cara menyalurkan sebagian hasil penjualan produk Official Store Pepsodent di Blibli pada 3–30 September 2022, kemudian disalurkan oleh Benih Baik.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id