CEO Indodax Oscar Darmawan (kanan) memberikan paket sembako. Foto: Istimewa.
CEO Indodax Oscar Darmawan (kanan) memberikan paket sembako. Foto: Istimewa.

Ramadan Jadi Momen Kolaborasi Indodax dan Ayobantu

Husen Miftahudin • 14 April 2022 18:40
Jakarta: Perusahaan jual beli aset kripto Indodax berkolaborasi dengan Ayobantu.com mengadakan program CSR di bulan Ramadan. Kolaborasi berupa kegiatan sosial ini berupa pembagian paket sembako, paket berbuka, puasa serta pemberian sumbangan dana untuk pengobatan pasien kritis.
 
"Pelaksanaan kegiatan CSR ini merupakan bentuk kepedulian Indodax kepada warga membutuhkan. Saya berharap bantuan dari Indodax ini bisa meringankan beban dan memberikan berkah untuk orang yang kami bantu," ucap CEO Indodax Oscar Darmawan dalam keterangan tertulis, Kamis, 14 April 2022.
 
Adapun pembagian paket sembako dan paket berbuka puasa telah digelar secara serentak pada Rabu, 13 April 2022. Penerima manfaat dalam kegiatan ini adalah warga yang tinggal di Marunda, Cilincing, Jakarta Utara.
 
Sementara untuk program pengobatan pasien akan diimplementasikan oleh Ayobantu setelah implementasi bantuan paket sembako dan paket buka puasa. Penerima manfaat dari pengobatan ini yaitu para pasien penderita penyakit kritis yang memerlukan bantuan dana sesegera mungkin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


CEO Ayobantu Agnes Yuliavitriani mengapresiasi langkah Indodax yang telah melaksanakan program-program CSR perusahaan bersama dengan Ayobantu. Sebelumnya, Indodax dan Ayobantu sudah beberapa kali melakukan aksi sosial untuk masyarakat Indonesia di berbagai daerah.
 
"Kali ini, Indodax mengambil bagian dalam kampanye Berkah Ramadhan yang diinisiasi oleh Ayobantu. Kami berharap kehadiran kami sebagai platform donasi di Indonesia dapat terus menjembatani kegiatan amal dan CSR yang dilakukan oleh perusahaan untuk para penerima manfaat," tutur Agnes.
 
Indodax merupakan perusahaan jual beli aset kripto yang memperdagangkan lebih dari 200 aset kripto dan melayani lebih dari 5,3 juta member. Para member pun bisa bertransaksi mulai dari Rp10 ribu.
 
Indodax juga memiliki counter luring yang bisa dipakai oleh para member untuk berkonsultasi yang berada di pusat perkantoran Sudirman, Jakarta Selatan dan Sunset Road, Bali.

 
(HUS)


LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif