PT Bank KB Bukopin Tbk meluncurkan Program D’Star 52nd Anniversary, yaitu program deposito dengan suku bunga spesial untuk nasabah baru dan eksisiting (Foto:Dok.KB Bukopin)
PT Bank KB Bukopin Tbk meluncurkan Program D’Star 52nd Anniversary, yaitu program deposito dengan suku bunga spesial untuk nasabah baru dan eksisiting (Foto:Dok.KB Bukopin)

Pacu Pertumbuhan DPK, Bank KB Bukopin Luncurkan Program D’Star Anniversary Special Rate

Rosa Anggreati • 16 Juli 2022 15:06
Jakarta: Masih dalam rangkaian ulang tahun ke-52, PT Bank KB Bukopin Tbk secara resmi meluncurkan program D’Star 52nd Anniversary, yaitu program deposito dengan suku bunga spesial untuk nasabah baru dan eksisiting. 
 
Melalui program D’Star 52nd Anniversary KB Bukopin ini nasabah dapat membuka rekening deposito dengan dana mulai dari Rp8 Juta untuk per orangan dan Rp100 juta untuk badan usaha. Program ini berlaku mulai 18 Juli 2022 hingga 18 Oktober 2022, dengan jangka waktu penempatan 6 dan 12 bulan.
 
Program D’Star 52nd Anniversary KB Bukopin menawarkan suku bunga special rate hingga 5,2 persen p.a untuk per orangan dan badan usaha sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Selain itu, KB Bukopin juga meluncurkan Program Deposito D’Star Valas khusus mata uang US Dollar dengan suku bunga hingga 1,3 persen dan jangka waktu penempatan 3 dan 6 bulan.
 
"Program Deposito D’Star 52nd Anniversary KB Bukopin menawarkan berbagai kemudahan dan keunggulan kepada nasabah. Salah satunya yaitu suku bunga menarik dengan jangka waktu yang relatif cepat, sehingga diharapkan dapat memberikan stimulus peningkatan Dana Pihak Ketiga bagi KB Bukopin," kata Wakil Direktur Utama KB Bukopin Robby Mondong.
 
Kondisi likuiditas KB Bukopin jauh lebih baik pada tahun ini dengan total Dana Pihak Ketiga (DPK) pada kuartal I Tahun 2022 mencapai Rp44,13 triliun dibandingkan periode sama tahun sebelumnya sebesar Rp43,43 triliun. Secara year on year DPK telah tumbuh sebesar Rp704 miliar. Trend pertumbuhan DPK KB Bukopin terus berlanjut sejak tahun 2021 di mana strategi rebranding yang dilakukan telah berhasil mengembalikan kepercayaan nasabah pada Bank. 
 
“Kami berharap program ini dapat direspons dan diterima secara positif oleh seluruh masyarakat. KB Bukopin selalu berupaya melakukan berbagai strategi peningkatan customer based untuk pertumbuhan DPK,” kata Robby.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ROS)


TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan