"Pembayaran klaim seperti ini menjadi bukti nyata dari komitmen Panin Dai-ichi Life dalam memberikan pelayanan yang baik kepada para nasabahnya,” kata Direktur Operasional Panin Dai-ichi Life Aswin Rooseno, Jakarta, Sabtu, 12 Agustus 2023.
Aswin menerangkan pemenuhan klaim ini juga bukti konsistensi nyata Panin Dai-ichi Life memberikan pelayanan terbaik. Hal ini, kata dia, menjadi bukti Panin Dai-ichi Life telah menyediakan solusi perlindungan jiwa dan kesehatan.
"Risiko tutup usia dapat terjadi kepada siapa saja dan prioritas Panin Dai-ichi Life adalah menyediakan solusi perlindungan jiwa dan kesehatan dalam setiap tahapan kehidupan," jelas dia.
Sementara itu, Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life Fadjar Gunawan Fadjar Gunawan mengungkapkan Panin Dai-ichi Life terus meningkatkan kualitas pelayanan demi kepuasan nasabah. Panin Dai-ichi Life, kata dia, juga meningkatkan transparansi pembayaran klaim kepada nasabah.
"Panin Dai-ichi Life terus meningkatkan kualitas pelayanan demi kepuasan nasabah, termasuk dalam hal pembayaran klaim yang transparan," jelas dia.
Baca Juga: Allianz Indonesia Dorong Keluarga Indonesia Siapkan Masa Depan |
Dia berharap upaya-upaya Panin Dai-ichi Life dengan memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya melengkapi diri dengan asuransi jiwa dan kesehatan.
"Kami berharap agar setiap upaya yang kami lakukan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Nasabah dapat meningkatkan kepercayaan dan kesadaran masyarakat akan pentingnya melengkapi diri dengan asuransi jiwa dan kesehatan," ujar dia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News