Ilustrasi ekonomi digital/AFP
Ilustrasi ekonomi digital/AFP

Terlambat Withdraw, Member SMI Diminta Manfaatkan Solusi Bantuan Final

M Sholahadhin Azhar • 09 November 2022 16:47
Jakarta: Member PT SMI diminta memanfaatkan program Solusi Bantuan Final untuk withdraw. Koordinator Posko Solusi Bantuan Final SMI, Rini, menjamin member bakal dilayani dengan sebaik-baiknya.
 
“Posko ini adalah bentuk kepedulian dari PT SMI untuk membantu memberikan solusi bantuan bagi para member yang dananya tertahan di broker,” ujar Rini saat dihubungi, Rabu, 9 November 2022.
 
Dia menyebut posko itu untuk membantu member yang mengalami masalah lambatnya withdraw dari broker. Posko beroperasi hingga 2 Desember 2022.
 

Baca: Jaga Pertumbuhan, Pemerintah Didorong Dukung Konsumsi dan Investasi


Menurut Rini, keputusan diambil manajemen PT SMI karena tingginya antusiasme dan respons positif dari puluhan ribu member. Mereka telah mengikuti program Solusi Bantuan Final pada periode 7 Oktober 2022 hingga 4 November 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rini mengatakan, semua member dapat memanfaatkan program pihaknya. Sehingga, mereka bisa melakukan kesepakatan terkait withdraw.
 
“Kami berharap para member yang belum bekesempatan mengikuti program Solusi Bantuan Final dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya hingga 2 Desember 2022. Lalu kami juga berharap member dapat melihat itikad baik PT SMI untuk membantu para member,” tegasnya.
 
Bantuan untuk member tak hanya dilakukan kali ini. Pihaknya sudah memfasilitasi member Februari-Juni 2022 yang diikuti tidak kurang dari 25.000 member.
 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif