Jelang Nigeria vs Argentina

Usai Cetak Brace, Musa Sesumbar Lawan Argentina

Patrick Pinaria 23 Juni 2018 10:35 WIB
piala dunia 2018Timnas Nigeria
Usai Cetak <i>Brace</i>, Musa Sesumbar Lawan Argentina
Ahmed Musa (Foto: AFP/Philippe Desmazes)
Volgograd: Ahmed Musa tampil impresif saat membela Nigeria melawan Islandia pada matchday kedua penyisihan Grup D Piala Dunia 2018, Jumat 22 Juni. Pada laga tersebut, penyerang Leicester City itu sukses menyumbang dua gol untuk Super Eagles.

Kedua gol tersebut sekaligus membawa Nigeria meraih kemenangan atas Islandia dengan skor 2-0. Hasil itu lantas membuat Nigeria naik ke peringkat kedua klasemen sementara dengan mengoleksi tiga poin.

Musa lantas mendapat pujian berkat penampilan impresifnya. Bahkan, ia disejajarkan dengan Lionel Messi. Para fan pun menjulukinya sebagai 'Lionel Musa'.


Baca: Pariwisata Olahraga dan Mimpi Jadi Tuan Rumah Piala Dunia

Ketika ditanyakan mengenai hal itu, Musa pun tersanjung. Ia pun berjanji akan memberikan penampilan yang terbaik untuk para fan, termasuk menghadapi Argentina pada laga terakhir penyisihan grup, Rabu 27 Juni.

"Terima kasih banyak untuk itu. Setiap kali, saya bermain melawan Argentina, ketika Messi bermain, pada Piala Dunia Brasil, saya bisa mencetak dua gol. Ketika saya pindah ke Leicester City, saya berhadapan dengan Barcelona, saya juga mencetak dua gol lagi," ujar Musa.

"Laga berikutnya, apa pun bisa terjadi. Mungkin, saya akan mencetak dua gol lagi," sambungnya.

Baca: Pujian Lichtsteiner untuk Matic

"Mencetak gol melawan Argentina tidak terlalu sulit bagi saya. Setiap pertandingan, saya belajar selangkah demi selangkah. Saya akan berusaha untuk mencetak gol melawan Argentina," tutur Musa.

Musa sudah memperkuat Nigeria sejak 2010. Sejauh ini, ia sudah mengoleksi 74 penampilan dan menyumbang 15 gol bersama Nigeria. (Sportsmole)


Video: Salam dari Rusia, Jalan-jalan di Krasnaya Ploshad

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id