Jelang Kroasia vs Inggris

Sesumbar Kroasia Menatap Semifinal Piala Dunia

Patrick Pinaria 11 Juli 2018 12:03 WIB
timnas kroasiapiala dunia 2018
Sesumbar Kroasia Menatap Semifinal Piala Dunia
Zlatko Dalic (Foto: AFP/Yuri Cortez)
Moskow: Kroasia mampu tampil impresif di Piala Dunia 2018. Salah satu buktinya adalah Vatreni sukses lolos hingga babak semifinal. Menariknya, mereka melaju dengan catatan tanpa terkalahkan.

Pelatih Kroasia Zlatko Dalic tidak heran melihat penampilan impresif timnya di Piala Dunia 2018. Sebab, ia menilai timnya bisa tampil impresif karena memiliki pemain-pemain berkualitas di Eropa.

"Kroasia memiliki pemain hebat yang membela klub-klub bagus di seluruh Eropa. Memang benar, kami belum membuat hasil bagus di turnamen besar selama beberapa dekade. Tetapi, kami tidak terkejut melihat Kroasia bisa ke semifinal Piala Dunia, mengingat kualitas para pemain yang dimiliki tim dan sudah terbukti," ujar Dalic.


Baca: Mantra Kroasia

"Para pemain menunjukkan kualitas mereka yang penting di Piala Dunia ini. Mungkin, kami punya kans mencatatkan sejarah sebagai generasi besar yang bisa melewati rekor terbaik kami finis di peringkat ketiga di Piala Dunia 1998," tambahnya.

"Ini berkat kerja keras kami dan kualitas pemian yang bermain di klub-klub seperti Real Madrid, Barcelona, dan Inter Milan. Mereka baru saja menampilkan kualitas yang mereka miliki, itu saja," tutur Dalic.

Kroasia dijadwalkan akan menghadapi Inggris pada babak semifinal, Kamis 12 Juli dini hari. Laga tersebut akan digelar di Stadion Luzhniki. (Sky Sports)


Video: Menyusuri Keindahan Kota Terindah di Dunia, St. Petersburg, #SalamdariRusia

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id