Nick Pope Janji Kerja Keras untuk Inggris
Nick Pope. (Foto: AFP/Oli Scarff)
London: Kiper Timnas Inggris Nick Pope terus bersiap diri jelang Piala Dunia 2018. Kendati harus bersaing dengan Jack Butland dan Jordan Pickford, tak mengendurkan semangat kiper Burnley itu.

Pope menjadi penunjukkan yang mengejutkan. Sebab, Gareth Southgate rela tak memanggil Joe Hart. Sadar dirinya menjadi sorotan, Pope berjanji akan kerja keras mempersiapkan penampilan terbaik.

"Saya sangat menikmatinya, ini benar-benar situasi yang bagus. Ini adalah skuat yang bagus untuk berada di dalam dan di luar lapangan," kata Pope dikutip BBC, Selasa 5 Mei 2018.


"Sejak saya masuk ke skuat pada Maret, saya baru saja membiasakan diri dengan teknik pelatihan yang baru. Saya telah berlatih dengan pemain berkualitas tinggi, jadi itu menyenangkan," sambungnya.

Baca: 11 Bintang Tim Sakit Hati Piala Dunia 2018


"Saya selalu ingin bermain, apakah itu dengan klub atau saat saya berbagi waktu di Timnas Inggris. Saya selalu ingin bermain dan saya selalu mempersiapkan seolah-olah saya selalu bermain. Kami akan menunggu dan melihat perkembangan yang ada," tutur Pope.

Pope mengaku tak masalah bersaing dengan kiper yang lain. Sebab, itu akan membuat tim semakin kuat.

"Kami sangat baik dan kami saling menolong satu sama lain setiap hari. Kami sangat menikmati berlatih bersama-sama," kata Pope.

Inggris bergabung di Grup G bersama Belgia, Panama, dan Tunisia. Laga pertama Skuat Tiga Singa akan berjumpa dengan Tunisia pada 19 Juni 2018. (BBC)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Kapten Persija Kecewa Atas Bentrokan Suporter



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id