Timnas Jepang

Timnas Jepang Gelar Latihan Perdana di Austria

M. Rizky Adhestian 04 Juni 2018 16:07 WIB
piala dunia 2018
Timnas Jepang Gelar Latihan Perdana di Austria
Timnas Jepang (Foto: AFP / Martin BUREAU)
Seefeld: Timnas Jepang menggelar sesi latihan perdana usai tiba di Austria pada Minggu 3 Juni waktu setempat. Ini merupakan rangkaian persiapan resmi menjelang perhelatan Piala Dunia 2018.

Seluruh skuat Samurai Biru hadir pada training camp tersebut. Tak terkecuali dua penggawa andalan mereka, gelandang Borussia Dortmund Shinji Kagawa dan playmaker Pachuca Keisuke Honda.

Pada latihan tersebut, pelatih baru mereka, Akira Nishino dikabarkan memasang skema tiga bek tengah. Skema tersebut terakhir diterapkan pada pertandingan melawan Ghana Rabu 30 Mei lalu. Ketika itu, Jepang menelan kekalahan 2-0.

Baca: Neymar Sumbang Gol Kemenangan Brasil atas Kroasia


Meski begitu, Nishino mengaku eksperimen tiga bek tengah hanya sebagai pertimbangan untuk di Piala Dunia nanti. Skuat Jepang punya beberapa nama bagus untuk pemain bertahan, termasuk bek Southampton, Maya Yoshida.


Jepang masih punya laga uji coba melawan Swiss pada Sabtu 9 Juni mendatang. Setelah itu, Yuto Nagatomo cs akan melakoni laga uji coba terakhir melawan Paraguay pada Selasa 12 Juni.

Di Piala Dunia, Jepang tergabung dalam Grup H bersama Polandia, Kolombia, dan Senegal. Kolombia akan jadi ujian pertama mereka pada Selasa 19 Juni mendatang. (Kyodonews)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

 Video: Berburu Suvenir Piala Dunia 2018



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id