Ashley Young Siap Eksekusi Penalti
Ashley Young. (Foto: AFP/Francisco Leong)
Moskow: Jelang laga melawan Kolombia, bek veteran Inggris, Ashley Young, mengaku siap jika pertandingan harus dilanjutkan hingga babak adu penalti. Dari enam pertandingan pada babak 16 besar ini, sudah ada empat tim yang harus melalui adu tos-tosan.

Meski pernah mengalami kegagalan pada Euro 2012, Young tetap merasa percaya diri, “Tentu saya akan mengajukan nama saya. Saya percaya pada kemampuan saya untuk mengambilnya (penalti). Saya akan mengangkat tangan saya jika dipanggil. Kami telah berlatih dan saya percaya pada kemampuan saya untuk mencetak lebih," kata Young.

“Ketika kamu bekerja dalam latihan, kamu tahu ke mana kamu akan menendangnya. Tapi jika kamu berubah pikiran pada saat terakhir, di situlah kamu akan gagal. Masih ada pertandingan sebelum babak penalti, jadi kami harap kami dapat menyelesaikannya sebelum penalti,” tutup Young.

Baca: Prediksi Swedia vs Swiss: Swedia Menatap Perempat Final


Pemain berusia 32 tahun itu kemungkinan berada di belakang Harry Kane, Jordan Henderson, Jesse Lingard, Kieran Trippier, dan Jamie Vardy dalam daftar penendang penalti Inggris.


Inggris akan berhadapan dengan Kolombia pada Rabu 4 Juli 2018 di Otkrytiye Arena. (Guardian)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Suguhan Kuliner dan Belanja Oleh-oleh di Jalan Arbat, #SalamdariRusia



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id