Kiper Porto, Iker Casillas (AFP/Guido Kirchner)
Kiper Porto, Iker Casillas (AFP/Guido Kirchner)

Militao Dapat Pujian dari Legenda Real Madrid

Bola real madrid
Gregorius Gelino • 19 Maret 2019 11:51
Casillas yang bermain dalam satu tim dengan Militao paham betul dengan kualitas bek muda itu.
 
Madrid
: Pembelian Eder Militao oleh Real Madrid mendapat pujian, tak terkecuali dari Iker Casillas. Militao didatangkan dari Porto, klub yang dibela Casillas saat ini.
 
Casillas memahami betul kualitas Militao. Keduanya saat ini bermain bersama di Porto. Militao baru akan bergabung dengan Madrid pada akhir musim nanti.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Mereka (Real Madrid) mendapatkan pemain yang sangat bagus dengan masa depan cerah. Saya yakin ia akan sukses di Real Madrid," kata Casillas seperti dikutip dari Marca.


Baca juga: Real Madrid Bidik Wonderkid Roma


"Porto berjudi dengan mendatangkannya ketika ia masih sangat muda dan ia menunjukkan karakter hebat. Ia selalu ingin melakukan yang terbaik," imbuhnya.
 
Kendati demikian, Casillas khawatir dengan proses adaptasi bek tengah 21 tahun itu. Menurutnya, Madrid adalah klub yang selalu menuntut para pemainnya untuk menampilkan performa terbaik setiap pekan.
 
"Saya hanya sedikit khawatir dengan adaptasinya karena Spanyol sangat berbeda (dengan Portugal). Saya selalu katakan kepadanya jika ia mendarat di Madrid, ia akan menyadari sulitnya Madrid," pungkasnya.
 
Video: Membongkar Mafia Sepak Bola
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif