Gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo (AFP/Andreas Solaro)
Gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo (AFP/Andreas Solaro)

Real Madrid Bidik Wonderkid Roma

Bola real madrid bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 18 Maret 2019 14:20
Kesulitan datangkan Hazard, Real Madrid lebih memilih memboyong Zaniolo dari AS Roma.
 
Roma
: Larangan transfer yang menimpa Chelsea membuat The Blues tidak bisa berpartisipasi di bursa transfer musim panas 2019 dan musim dingin 2020. Hal ini membuat rencana Real Madrid untuk mendapatkan bintang Chelsea, Eden Hazard, sedikit tersendat.
 
Padahal, El Real kini fokus membenahi skuatnya. Dengan cederanya Vinicius Junior dan performa inkonsisten Gareth Bale serta Marco Asensio, Madrid membutuhkan amunisi baru di sektor sayap.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Laporan Corriere dello Sport menyebutkan bahwa Madrid siap menggoda pemuda berbakat AS Roma, Nicolo Zaniolo. Performa gemilang winger 19 tahun itu mengundang decak kagum berbagai pihak, tak terkecuali Real Madrid.


Baca juga: Klubnya Dibantai, Suporter Real Betis BeriStanding Ovationuntuk Messi


Madrid dikabarkan siap menggelontorkan dana hingga 60 juta euro atau sekitar Rp967 miliar untuk mantan pemain Inter Milan itu. Namun, usaha Los Blancos untuk mendatangkannya tidak akan mudah karena mereka harus bersain dengan Juventus yang juga dikabarkan berminat menggaet pemain yang baru saja mendapat pemanggilan ke timnas senior Italia tersebut.
 
Zaniolo sejauh ini telah tampil dalam 28 pertandingan untuk Giallorossi di semua kompetisi musim ini. Ia juga telah mencetak lima gol dan dua assist, termasuk dua golnya ketika menghadapi Porto pada leg pertama babak 16 besar di Liga Champions.
 
Video: Membongkar Mafia Sepak Bola
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif