Penyerang Barcelona, Lionel Messi (AFP/Jorge Guerrero)
Penyerang Barcelona, Lionel Messi (AFP/Jorge Guerrero)

Klubnya Dibantai, Suporter Real Betis Beri Standing Ovation untuk Messi

Bola barcelona
Gregorius Gelino • 18 Maret 2019 13:47
Kehebatan Messi bahkan diakui suporter Real Betis, padahal klubnya baru saja dibantai 4-1 oleh Barcelona dengan Messi mencetak hattrick.
 
Seville
: Bintang Barcelona, Lionel Messi, baru saja mengantarkan timnya Barcelona meraih kemenangan atas Real Betis. Penyerang asal Argentina berusia 31 tahun itu membawa El Barca menundukkan Verdiblancos dengan skor telak 4-1 pada Senin, 18 Maret, dini hari tadi.
 
Dalam laga yang dihelat di markas Betis, Stadion Benito Villamarin, El Messiah mencetak hattrick. Hattrick tersebut merupakan yang ke-51 dalam kariernya dan catatan ke-34 di kompetisi La Liga Spanyol.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hal tersebut kian menegaskan status La Pulga sebagai salah satu pemain terhebat dalam sejarah sepak bola. Penampilan Messi malam itu sangat hebat hingga pendukung Betis pun ikut merayakan hattrick-nya.


Baca juga: Luis Suarez Jadi Tumbal Kemenangan Barcelona


Sejurus usai mencetak gol ketiganya dengan mencungkil bola di atas kepala Pau Lopez, kiper Betis, para suporter tuan rumah yang memadati stadion meneriakkan namanya dan memberikan standing ovation. menanggapi hal tersebut, Messi tidak bisa menyembunyikan kebanggaannya.
 
"Saya sangat bangga, ini belum pernah terjadi sebelumnya. Mereka selalu memperlakukan kami dengan sangat baik, meskipun kami rival," kata Messi seperti dikutip Marca.
 
Dengan kemenangan ini, Barcelona semakin sulit dikejar oleh para rivalnya di liga. Blaugrana becokol di puncak klasemen sementara dengan 66 poin hasil 28 kali bermain atau unggul 10 angka atas Atletico Madrid di peringkat kedua.
 
Video: Membongkar Mafia Sepak Bola
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif