Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (JAVIER SORIANO / AFP)
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (JAVIER SORIANO / AFP)

Real Madrid Prioritaskan La Liga pada Musim Depan

Bola real madrid
Kautsar Halim • 25 April 2019 02:16
Madrid: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sudah mengakui kegagalan timnya untuk menjuarai La Liga 2018--2019. Tapi, tidak untuk musim depan.
 
Seperti dilansir Sporsmole, Zidane menegaskan bakal memprioritaskan gelar La Liga pada musim depan. Salah satu caranya dengan tidak ingin kecolongan pada laga-laga awal.
 
Sekadar informasi, Zidane baru kembali melatih Madrid pada Maret lalu. Sebelumnya, Los Blancos memang tampil kurang gereget di bawah pelatih Julen Lopetegui dan Santiago Solari.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami bertekad memulai musim dengan sangat baik. Sebab jika tidak begitu, bakal sulit lagi. Kompetisi di liga sangat berat, oleh karena itu kami menjadikannya sebagai prioritas utama," ujar Zidane.
 
"Liga Champions pertandingannya lebih sedikit, sedangkan terdapat 38 laga di liga. Kami tidak boleh gagal lagi di kompetisi domestik dan tetap harus memenangkan setiap gelar," tambahnya.

Klik:Pogba Sudah Tidak Betah di Manchester United


Madrid sedang berada di urutan tiga klasemen sementara dengan koleksi 64 poin. Mereka sudah terpaut 16 angkat dari Barcelona yang berada di puncak. Namun, kesempatan mereka untuk menyalip Atletico masih terbuka karena selisihnya hanya 4 poin.
 
Menanggapi kondisi klasemen, Zidane mengaku telah kalah dari Madrid pada musim ini. Tapi, dia tetap menilai Los Blancos lebih berdasar catatan sejarah karena Barca baru menang La Liga sebanyak 26 kali.
 
"Kami telah memenangkan liga 33 kali, sedangkan Barcelona baru berapa kali? Akhir-akhir ini, mereka (Barcelona) memang lebih baik. Tapi, Real Madrid tetap lebih sering menang berdasarkan catatan sejarah," pungkas Zidane. (Sportsmole)
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif