Paul Pogba (Ian KINGTON / AFP))
Paul Pogba (Ian KINGTON / AFP))

Pogba Sudah Tidak Betah di Manchester United

Bola manchester united
Riyan Ferdianto • 25 April 2019 00:11
Manchester: Paul Pogba mengaku kurang nyaman berada di Manchester United karena masa depannya tidak menentu. Bahkan, gelandang asal Prancis berniat hengkang secepatnya.
 
Kepada rekannya di United, Pogba menyatakan ingin meninggalkan klub yang membesarkannya itu pada bursa transfer musim panas mendatang. Kabarnya, manajemen klub juga cukup mengerti dan bakal mempersilakan Pogba pergi.
 
Masa depan kurang menentu yang dimaksud Pogba ialah Setan Merah kerap gagal di Liga Champions. Jadi, meskipun digaji tinggi, dia tetap ingin pindah ke klub yang bisa membuat kariernya makin cemerlang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Juventus dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya kembali ke Turin. Namun, kemungkinan besar Pogba bakal ke Real Madrid karena dia sempat dikabarkan melakukan pembicaraan dengan Zinedine Zidane di Prancis.
 
Sayangnya negosiasi itu tidak berjalan mulus karena adanya keretakan hubungan antara Florentino Perez (Presiden Real Madrid dengan Mino Raiola (agen Pogba). Tapi, kepastiannya menarik ditunggu pada bursa transfer nanti.
 
Sementara itu, Pogba turut mengakui bahwa belum bisa memberikan yang terbaik selama membela United untuk yang kedua kali. Buktinya, bisa dilihat dari kekalahan United dengan Juventus dan Everton beberapa waktu lalu.
 
"Apa yang kami perlihatkan di lapangan, sudah tidak memberi kesenangan dan saya pun marah kepada diri sendiri. Kami harus lebih baik dan mewujudkan itu," tutur Pogba seperti dilansir Daily Mail.
 
Video: Petuah Van Gaal untuk Masa Depan Kapten Ajax
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif