Neymar (Foto: AFP/Anne-Christine Poujoulat)
Neymar (Foto: AFP/Anne-Christine Poujoulat)

Ucapan Selamat Ulang Tahun Neymar untuk Messi

Bola soccertainment barcelona liga spanyol neymar lionel messi
Patrick Pinaria • 25 Juni 2019 10:59
Neymar pernah bermitra dengan Lionel Messi di Barcelona selama empat musim. Kolaborasi keduanya menghasilkan delapan gelar untuk El Barca.
 
Paris
: Lionel Messi merayakan hari kelahirannya yang ke-32 pada Senin 24 Juni. Mega bintang asal Argentina itu pun mendapat ucapan selamat ulang tahun dari mantan rekan setimnya di Barcelona, Neymar.
 
Ucapan tersebut dilontarkan Neymar melalui Insta Story di akun Instagram miliknya. Dalam akun itu, ia memajang fotonya sedang melakoni sesi latihan bersama Messi saat masih memperkuat Barcelona.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Selamat ulang tahun, saudaraku. Semoga Tuhan selalu menyertaimu," tulis Neymar.

Baca: Daftar Peserta Babak Perempat Final Copa America 2019


Ucapan itu lantas memicu spekulasi masa depan Neymar. Sejumlah media pun kian ramai memperbincangkan isu sang pemain kembali ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019.
 

Neymar memang pernah bermitra bersama Messi di Barcelona selama empat musim (2013--2017). Dalam periode tersebut, keduanya berhasil mengantarkan El Barca meraih delapan gelar. Prestasi terbaiknya adalah membawa Barcelona meraih treble pada musim 2014--2015.
 
Kemudian, mitra keduanya berakhir setelah Neymar memutuskan bergabung dengan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2017. Ia bergabung dengan Les Parisiens dengan kesepakatan nilai transfer sebesar 222 juta euro (sekitar Rp3,5 triliun). Nilai transfer yang menjadikannya sebagai pemain termahal dunia. (Goal)
 

Video: Tekuk Qatar, Argentina ke Perempat Final Copa America
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif