Gelandan anyar Barcelona, Ludovit Reis (Istimewa)
Gelandan anyar Barcelona, Ludovit Reis (Istimewa)

Barcelona Datangkan Bintang Muda Belanda

Bola barcelona bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 24 Mei 2019 13:38

Barcelona mendatangkan Ludovit Reis dari Groningen dengan harga 3,2 juta euro.


Barcelona: Barcelona bergerak cepat untuk memperkuat timnya. Mereka mendatangkan gelandang muda Belanda, Ludovit Reis, dari klub Belanda, FC Groningen.
 
Gelandang 18 tahun itu didatangkan dengan harga 3,2 juta euro (Rp 51,7 miliar). Ia diikat dengan kontrak tiga tahun dan opsi perpanjangan setahun.
 
Meski demikian, Reis akan membela tim muda Barcelona lebih dulu sebelum dipanggil membela tim senior. Namun, ia diikutsertakan pelatih Barca, Ernesto Valverde, dalam tur pramusim.


Baca juga: De Ligt Isyaratkan Bergabung dengan Barcelona


Kendati melepas pemain muda potensialnya, Groningen tidak merasa kecewa. Pihaknya justru merasa bangga karena salah satu pemainnya bisa memperkuat tim sebesar Barcelona.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Selama 23 tahun saya bekerja untuk klub ini, saya telah bekerja dengan berbagai klub besar. Namun, ini adalah salah satu transfer terbaik yang pernah saya buat," ujar direktur Groningen, Hans Nijland, di situs resmi klub.
 
Reis melakukan debutnya untuk Groningen pada September 2017 lalu. Sejak saat itu, ia telah melakoni 50 pertandingan dan mencetak dua gol serta dua assist untuk Groningen.
 
Video: Mkhitaryan Absen, UEFA Enggan Disalahkan
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif