Matthijs de Ligt (Foto: AFP/Olaf Kraak)
Matthijs de Ligt (Foto: AFP/Olaf Kraak)

De Ligt Isyaratkan Bergabung dengan Barcelona

Bola la liga spanyol
Riyan Ferdianto • 23 Mei 2019 12:24
Amsterdam: Rumor kepindahan Bek Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt ke Barcelona semakin memanas. Hal itu terjadi setelah sang pemain mengungkapkan keinginannya untuk kembali bermain dengan Frenkie De Jong yang sudah dipastikan bergabung dengan Blaugrana.
 
Sama seperti pemain Ajax lainnya yang sedang naik daun, kapten de Godenzonen itu pun laris di pasaran. Sejumlah klub besar macam Paris Saint-Germain, Juventus, Bayern Muenchen, hingga Liverpool tertarik mendatangkannya.
 
De Ligt sendiri sempat mengungkapkan telah melakukan pembicaraan dengan Barcelona pekan lalu. Meski pemain 19 tahun itu mengakui belum mencapai kesepakatan apa pun terkait transfernya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Dalam wawancara sebuah wawancara di media Belanda, De Ligt mengaku tertarik bermain untuk Barcelona. Namun, De Ligt mengatakan hingga kini belum ada kepastian mengenai masa depannya.
 
"Saya pikir De Jong melalui musim yang hebat, dia pantas bergabung dengan Barcelona. Apakah saya bisa bergabung dengan dia di Barcelona?," kata De Ligt.
 
"Akan sangat menyenangkan bermain dengan De Jong dalam satu tim, tapi saat ini saya tidak tahu apa yang akan terjadi," tambahnya.
 
Jika transfer De Ligt benar rampung, dia akan menjadi pemain kedua Ajax yang bergabung dengan Barcelona musim depan. Sebelumnya, Azulgrana telah lebih dahulu mengamankan tanda tangan De Jong yang dipinang dengan mahar 65 juta poundsterling (Rp1,2 triliun).
 
Video: Mkhitaryan Absen, UEFA Enggan Disalahkan
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif