Rodrigo Hernández Cascante (Foto / CareerModeStars)
Rodrigo Hernández Cascante (Foto / CareerModeStars)

Pemain Villarreal jadi Rekrutan Pertama Atletico Madrid

Bola la liga spanyol
Riyan Ferdianto • 25 Mei 2018 18:28
Madrid: Atletico Madrid telah merekrut Rodrigo Hernández Cascante dari Villarreal. Pemain internasional Spanyol itu menjadi pembelian pertama tim asuhan Diego Simeone jelang musim baru.
 
Kepastian klub memboyong Rodrigo diumumkan melalui laman resmi Atletico. Walau tak disebutkan berapa banderol yang harus dikeluarkan, Marca melaporkan gelandang 21 tahun itu diboyong dengan mahar 20 juta euro atau setara dengan kontrak hingga musim panas 2022.
 
"Klub kami telah mencapai kesepakatan dengan Villarreal untuk transfer Rodri. Ia akan menjadi pemain Atletico pada 1 Juli untuk lima musim mendatang," demikian pernyataan klub tersebut.

Klik di sini:Adu Taktik Sang Juru Racik

Pemain 21 tahun itu melakukan debutnya untuk Spanyol saat bermain imbang 1-1 melawan Jerman pada pertandingan persahabatan yang berlangsung pada 23 Maret. Namun, ia tidak dipanggil Julen Lopetegui untuk Piala Dunia 2018 di Rusia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rodri merupakan produk akademi Atletico. Namun, dia menyelesaikan pendidikan sepak bolanya di Villarreal. Pemain erpostur 190 centimeter ini diproyeksikan sebagai pengganti kapten Atletico, Gabi.
 
Ia melakukan debut Liga Spanyol pada 2016. Ia bermain sebanyak 37 kali dalam 38 pertandingan liga pada musim 2017--2018. Rodrigo juga berhasil mengantarkan Villarreal finis di posisi lima La Liga musim 2017--2018. (Marca)
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami@medcom_olahraga
 
Video: Liverpool Diprediksi Menang Tipis
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi