Bek Atletico Madrid, Juanfran (AFP/Gabriel Bouys)
Bek Atletico Madrid, Juanfran (AFP/Gabriel Bouys)

Juanfran Susul Godin Tinggalkan Atletico

Bola bursa transfer pemain atletico madrid
Gregorius Gelino • 24 Mei 2019 14:03

Juanfran akan meninggalkan Atletico Madrid setelah berbakti selama delapan musim setelah kontraknya habis akhir musim ini.


Madrid: Atletico Madrid kembali ditinggal bek seniornya. Setelah Diego Godin dipastikan hengkang usai kontraknya berakhir, kini Juanfran juga dipastikan akan pergi dari stadion Wanda Metropolitano.
 
"Ini adalah hari terakhir saya di Atletico. Ini adalah rumah saya dan saya menjalani tahun-tahun hebat di sini, yang terhebat dalam karier saya," kata Juanfran seperti dikutip dari Marca.
 
Bek kanan 34 tahun itu mengaku emosional dengan kepergiannya dari Atletico. Ia juga bangga karena dianggap sebagai legenda Los Colchoneros.


Baca juga: Barcelona Datangkan Bintang Muda Belanda


"Saya menjalani momen hebat di sini, tapi saya juga cukup menderita. Banyak hal terjadi semenjak saya ada di sini, tapi saya bangga dengan semua itu," tambahnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Masa baktinya di Atletico juga membuatnya menjadi seorang fan. Ia merupakan lulusan akademi Real Madrid dan seorang Madridista, sebutan untuk suporter Real Madrid, karena sang ayah.
 
"Saya merasa bangga menjadi bagian penting dari klub ini dan menjadi legenda di sini. Ayah saya merupakan suporter Real Madrid, tapi saya adalah fan Atletico," tegasnya.
 
Juanfran bergabung dengan Atletico dari Osasuna pada 2011 lalu. Selama delapan musim, ia mencatatkan 355 penampilan bagi Los Rojiblancos dengan torehan enam gol dan 41 assist di semua kompetisi.
 
Video: Mkhitaryan Absen, UEFA Enggan Disalahkan
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif