Eden Hazard (Foto: AFP/Ben Stansall)
Eden Hazard (Foto: AFP/Ben Stansall)

Presiden Madrid Mengaku Tertarik Datangkan Hazard

Bola liga spanyol real madrid
Patrick Pinaria • 28 Mei 2019 11:17
Masa depan Eden Hazard sedang menuai pertanyaan. Ia dikabarkan ingin hengkang dari Chelsea dan bergabung dengan Real Madrid.
 
Madrid
: Rencana mengenai keinginan Real Madrid mendatangkan Eden Hazard bukan sekadar wacana. Presiden Los Blancos Florentino Perez mengaku pihaknya sudah mengincar gelandang asal Belgia tersebut selama bertahun-tahun.
 
Hazard memang sudah berulang kali ingin pindah ke Madrid. Terakhir, kepindahannya ke El Real sangat kencang diisukan pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, isu itu akhirnya mereda setelah sang pemain memutuskan bertahan di Chelsea.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Kendati demikian, Madrid dikabarkan belum menyerah untuk mengejar Hazard. Menurut laporan, mereka kembali mengincar pemain 28 tahun pada bursa transfer musim panas 2019. Bahkan, Madrid dikabarkan siap memboyong sang pemain dengan nilai transfer sebesar 130 juta euro (sekitar Rp2,09 triliun).

Baca: Jika Diizinkan Pelatih, Harry Kane Siap Tampil di Final Liga Champions


Ketika ditanyakan soal ini, Perez enggan memberikan kepastian. Namun, ia mengaku hanya berharap Hazard bisa bergabung dengan Madrid.
 
"Bagaimana kami bisa membicarakan pemain yang sedang bersiap membela klubnya untuk bermain di final? Kami telah berusaha selama bertahun-tahun untuk menjadikan Hazard sebagai pemain Madrid. Tetapi, kami belum mencapainya," ujar Perez.
 
"Saya benar-benar ingin Hazard datang ke Madrid dan sangat berharap ia bisa mewujudkan keinginan kami. Ia adalah salah satu pemain sepak bola terbaik," tambahnya.

Baca: Respons Perez Soal Rencana Kepindahan Ramos ke Liga Tiongkok


Hazard sudah memperkuat Chelsea selama tujuh musim (2012--2019). Selama itu, ia mampu menunjukkan penampilan impresif untuk The Blues. Total, ia sukses menyumbang 108 gol dari 351 penampilannya di seluruh kompetisi.
 
Hazard juga sukses meraih beberapa gelar untuk Chelsea. Di antaranya adalah dua gelar Liga Primer Inggris, satu gelar Piala FA, satu gelar Piala Liga Inggris, dan satu gelar Liga Europa. (Fox Sports)
 

Video: Alexis Sanchez Berharap Segera Tinggalkan MU
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif