Harry Kane. (Foto: AFP/Daniel Leal- Olivas)
Harry Kane. (Foto: AFP/Daniel Leal- Olivas)

Jika Diizinkan Pelatih, Harry Kane Siap Tampil di Final Liga Champions

Bola liga champions tottenham hotspur liverpool
Muhammad Al Hasan • 28 Mei 2019 11:05

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane siap dimainkan saat berjumpa Liverpool pada babak final Liga Champions 2018 -- 2019. Namun, dia masih menunggu restu dari pelatih Mauricio Pochettino.

London: Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane mengonfirmasi siap tampil di final Liga Champions. Sesuai jadwal, Spurs bersua Liverpool pada Minggu 2 Juni 2019.
 
Sempat diisukan tidak bakal tampil pada laga final Liga Champions karena cedera, Kane mengaku kini kondisinya sudah jauh lebih baik.
 
"Saya merasa baik. Sejauh ini tidak ada masalah," kata Kane dilansir BBC, Selasa 28, Mei 2019
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya mulai merasakan jalan kembali dengan tim pada akhir pekan lalu. Minggu ini saya berupaya untuk mendapatkan kebugaran sebaik mungkin," lanjut dia.

Baca: Hari Ini, Gattuso Umumkan Perpisahan dengan Milan

Juru gedor 25 tahun itu mengalami cedera ligamen sejak pertemuannya dengan Manchester City 9 April lalu. Gara-gara cedera itu, Kane absen dalam beberapa laga terakhir Spurs. Bahkan, pelatih Mauricio Pochettino awalnya khawatir Kane bakal cuti hingga akhir musim.
 
Namun, Kane belum bisa seratus persen memastikan dirinya bisa tampil atau tidak. Keputusan terakhir ia kembalikan kepada pelatih.
 
"Tapi terserah manajer. Manajer akan menilai dan memutuskan apakah saya siap untuk bertanding atau tidak. Tetapi, sejauh ini, saya merasa baik dan siap," tegasnya.
 
Selama musim ini, Kane sudah menyumbang 24 gol, meskipun dua bulan absen karena cedera ligamen. Ia pun absen karena hal serupa pada akhir musim 2016 -- 2017.
 
Video: Kiat Rio Haryanto Berpuasa di Tengah Balapan
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif