Kylian Mbappe (Foto: AFP/Franck Fife)
Kylian Mbappe (Foto: AFP/Franck Fife)

Mbappe Malas Tanggapi Isu Madrid

Bola liga spanyol real madrid
Patrick Pinaria • 12 Juni 2019 15:12
Kylian Mbappe dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid. Menurut laporan sejumlah media, penyerang asal Prancis itu siap diboyong Los Blancos dengan nilai transfer sebesar 125 juta poundsterling (sekitar Rp2,3 triliun).
 
Andorra la Vella: Kylian Mbappe kerap dikabarkan akan pindah ke Real Madrid. Penyerang asal Prancis tersebut pun malas membicarakan soal rumor itu.
 
Masa depan Mbappe sedang ramai diperbincangkan. Terutama sejak sang pemain mengaku ingin mencari tantangan baru usai mendapat penghargaan pemain terbaik Ligue 1 Prancis pada 19 Mei.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sejumlah klub pun langsung dikaitkan dengan Mbappe. Salah satunya adalah Real Madrid.

Baca: Italia Susah Payah Taklukkan Bosnia-Herzegovina


Menurut laporan sejumlah media, Los Blancos sudah menyiapkan dana fantastis untuk merekrut eks AS Monaco itu, yakni sebesar 125 juta poundsterling atau sekitar Rp2,3 triliun.
 
"Sekarang bukan saaatnya membahas soal Real Madrid. Anda selalu bertanya kepada saya hal yang sama. Tetapi, ini bukan waktunya," ujar Mbappe.

Baca: Mbappe Cetak Rekor saat Prancis Bantai Andorra


Mbappe saat ini dipanggil timnas Prancis untuk menghadapi Kualifikasi Piala Eropa 2020. Teranyar, ia sukses menyumbang satu gol untuk Les Bleus saat menghadapi Andorra pada laga keempat Grup H, Rabu 12 Juni. Berkat golnya itu pula Prancis menang dengan skor telak 4-0.
 
Gol tersebut juga menghadirkan catatan istimewa buat Mbappe. Ia kini sudah mencapai 100 gol sepanjang karier senior di level klub dan level timnas. (Goal)
 

Video: Mbappe Cetak Rekor saat Prancis Bantai Andorra
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif