Massimiliano Allegri (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Massimiliano Allegri (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Barcelona

Allegri Berminat Latih Barcelona

Bola barcelona liga spanyol
Patrick Pinaria • 28 Mei 2019 08:56
Massimiliano Allegri sudah banyak dikaitkan dengan sejumlah klub top di Eropa. Salah satunya adalah Barcelona.
 
Turin
: Massimiliano Allegri tampaknya sudah menetapkan klub baru untuk kelanjutan kariernya. Beredar kabar, pelatih asal Italia tersebut tertarik untuk melatih Barcelona.
 
Allegri mengundurkan diri sebagai pelatih Juventus pada akhir musim 2018--2019. Keputusan tersebut sudah diumumkan pelatih asal Italia itu pada 17 Mei.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Masa depan Allegri lantas ramai dispekulasikan. Apalagi, sang pelatih juga belum mengumumkan kelanjutan soal kariernya usai pergi dari Juventus.

Baca: Hari Ini, Gattuso Umumkan Perpisahan dengan Milan


Sebelumnya, Allegri sudah dikaitkan dengan sejumlah klub top di Eropa. Di antaranya adalah Paris Saint-Germain, Bayern Muenchen, dan Inter Milan.
 
Namun, kans Allegri melatih satu di antara ketiga klub tersebut sudah tipis. Sebab, ketiga klub tersebut dikabarkan sudah menetapkan pilihan pelatih mereka untuk musim depan.
 
PSG memastikan masih mempercayakan Thomas Tuchel setelah mengonfirmasi perpanjangan kontrak sang pelatih pada pekan lalu. Sedangkan Muenchen dipastikan masih akan melanjutkan jasa Niko Kovac. Adapun Inter santer dikaitkan dengan Antonio Conte.

Baca: Legenda Belanda Dukung De Ligt Gabung United


Meski demikian, spekulasi masa depan Allegri terus diperbincangkan. Kini, ia dilaporkan tertarik untuk melatih Barcelona. Ia bahkan sedang menunggu tawaran dari pihak El Barca.
 
Isu itu semakin menguat menyusul ketidakpastian masa depan Ernesto Valverde. Ia disebut-sebut akan didepak El Barca. Penurunan prestasi pada musim 2018--2019 menjadi penyebabnya.
 
Pada periode itu, Valverde hanya mampu membawa Barcelona meraih satu gelar, yakni di La Liga Spanyol. Sementara itu, Blaugrana harus tersingkir di babak perempat final Liga Champions dan kalah di final Copa Del Rey. (Football Italia)
 

Video: Gattuso Berharap Dipertahankan AC Milan
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif