Neymar Pernah Berjanji Gabung Madrid
Neymar (Foto: AFP/Franck Fife)
Madrid: Dani Carvajal mengaku Neymar pernah menyimpan keinginan bergabung dengan Real Madrid. Hal itu disampaikan penyerang asal Brasil tersebut saat berlatih bersama tim muda Los Blancos pada 2006.

Neymar memang pernah diundang untuk melakoni sesi latihan bersama tim muda Madrid pada 2006. Saat itu pula ia latihan bersama Carvajal yang merupakan bagian dari tim muda El Real.

"Saya ingat Neymar bermain sangat baik di tim muda Madrid. Ia memberi tahu kami bahwa ia akan bergabung dan kami semua mengangkatnya dan merayakannya," ujar Carvajal.


Baca: Carvajal Penasaran Bermain di Liga Primer Inggris

Namun, janji itu ternyata tidak dipenuhi Neymar. Sebab, faktanya, ia justru kembali bergabung dengan Santos pada 2009.

Terasa semakin pahit karena Neymar akhirnya memutuskan bergabung dengan Barcelona pada 2013. Klub yang merupakan rival berat Madrid.

Baca: Muskil Lolos 8 Besar, PSIM Ingin Permainan Indah

Kemudian, Neymar bergabung dengan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2017. Ia diboyong dengan nilai transfer mahar sebesar 222 juta euro atau sekitar Rp3,8 triliun. Jumlah transfer tersebut menjadikannya sebagai pemain termahal dunia.

Meski demikian, nama Neymar masih terus dikaitkan dengan Madrid hingga saat ini. Terakhir, mereka berencana memboyong sang pemain pada bursa transfer musim panas 2018. (Goal)


Video: Berburu Suvenir Asian Para Games 2018

 



(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id